-->

Game Moba Android iOS Terbaik 2017

- Juni 10, 2017

DESKRIPSI GAMBAR
Memang tidak akan habis-habisanya kalau kita membahas tentang game mobile. Seperti jamur dimusim hujan, kira-kira seperti itulah pribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi playstore saat ini dipenuhi game-game baru dengan berbagai keunikan dan keseruannya sendiri.

Hampir setiap minggu, baik itu developer game besar maupun yang masi baru, tengah gencar-gencarnya memasarkan produk game dengan merilis game terbaru mereka. Dan para gamers mobile pun turut bahagia karena hasrat gaming bisa terpenuhi. Game yang tengah digandrungi para players android dan iOS saat ini adalah game moba.

Game moba yang awalnya hanya populer di PC, ternyata juga dapat menghipnotis para pionnernya di Android. Jika anda mengetik game moba di google atau playstore, pasti akan banyak sekali game tipe ini yang ditawarkan oleh mesin pencari, yang pastinya akan membuat anda kebingungan untuk memilihnya. untuk itu admin PlayGames-id akan memberikan masukan lewat review singkat tetang game moba mobile android iOS terbaik dan layak untuk anda mainkan saat ini.

Vainglory

Keserderhanaan mekanisme kontrol dalam game ini adalah bagaimana semua hal bisa kalian lakukan hanya dengan melakukan tap untuk melakukan semua aktivitas dalam game ini. Dari bergerak, menyerang, berinteraksi denga pemain lain sampai menggunakan skill bisa kalian lakukan hanya dengan sekali tap saja. Tak usah bingung dengan berbagi fitur yang ada, semua fitur dalam game ini ditata dengan sangat rapi.
Desain interface yang sangat nyaman ini membuat para pemainnya akan dengan mudah dan nyaman dalam mengeksekusi berbagai fitur selama permainan berlangsung. Gak cuma itu saja, sentuhan dan juga respon dalam game ini juga terasa cepat. Jadi para pemainnya bisa melakukan beberapa perintah dalam waktu singkat dalam merespon berbagai pergerakan yang dilakukan oleh seitap musuhmu. Hal ini sangatlah penting dalam pertarungan di setiap game MOBA, karena jika bergerak terlalu lambat maka karakter jagoanmu bisa-bisa terbunuh akibat serangan hero ataupun creep yang ada di dekatmu.

Selain skema kontrol yang mudah, kamu juga bakal disuguhi dengan kualitas grafis yang sangat menawan. Semua hal dalam game ini mulai dari tampilan hero, efek-efek visual sampai lingkungan terlihat sangat mendetail. Rimbunnya pepohonan dengan berbagai warna yag tajam, bebatuan yang tertata rapi di jalur utama pertarungan, sampai cahaya yang bersinar terang di tower yang kamu miliki, cahaya temaram yang hasilkan oleh sebuah torch, semuanya nampak begitu hidup. Jadi meskipun hanya sebuah game mobile, Vainglory tidak menghadirkan kualitas grafis yang ecek-ecek.

Berbeda dengan beberapa MOBA versi mobile yang hadir dengan kualitas grafis yang tekadang seadanya, Super Evil malah memberikan kualitas grafis ini tidak kalah dengan grafis yang dimiliki oleh MOBA versi PC. Tak hanya itu saja, animasi dalam Vainglory juga berjalan dengan sangat mulus. Gerakan para hero yang menyerang, berjalan sampai mengeluarkan berbagai macam skill yang dimiliki terlihat begitu keren.

Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online dengan MOBA style yang bisa kalian mainkan di handphone Android, yang mana gaya permainannya sangat mirip dengan Legend and Heroes of the Storm, ada juga yang bilang mirip LoL atau Dota 2, tapi pastinya game MOBA untuk smartphone ini sangat seru dan menjadi game android terpopuler saat ini yang hanya dalam waktu singkat sejak peluncurannya sudah mendapat tempat dihati para gamers di indonesia bahkan dunia.
Ada yang berpendapat kalau game Mobile Legends ini game yang simple, tapi saya beranggapan lain, karena saya sudah merasakan bermain dengan real player di rank mode, dan merasakan sensasi permainan yang tidak mudah namun menyenangkan.

Bila sebelumnya kalian pernah bermain game MOBA, pasti akan familiar dengan gaya permainannya, karena kurang lebih sama, ada tiga line untuk tempat bertarung, pilihan tipe hero yang beragam, item build, serta adanya bosses yang ada di out line (hutan). Awalnya, kalian sudah bisa bermain dengan membuat nama yang nantinya akan dipakai saat bermain.

Saat first match pertama, kalian akan bermain dengan bot, dan disertai dengan tutorial singkat tetang cara mengontrol karakter hero selama kurang lebih 2 menit, saya bisa pstikan akan menang dengan mudahnya. Setelah kalian telah menyelesaikan tahap practice match, akan ada guide untuk memandu kalian untuk membeli item, heroes dan gear.

Mobile Arena Garena

Setelah sebelumnya Garena memberi teaser akan meluncurkan “League of Legends Mobile” yang berjudul Mobile Arena, kini akhirnya Garena secara resmi merilis game tersebut. MOBA ini sendiri terbilang sudah populer secara global menyaingi Vainglory atau juga Mobile Legends. Tetapi game ini memiliki nama yang berbeda-beda tergantung regional.
Game ini mungkin kamu kenal juga dengan nama Penta Storm atau Strike of Kings di luar sana. Sementara di Indonesia sendiri lisensi game ini dipegang oleh Garena Indonesia dengan nama Mobile Arena. Game ini sendiri dikembangkan oleh Tencent, salah satu pengembang dan penerbit game asal Tiongkok yang merupakan salah satu pemegang lisensi League of Legends selain sang pengembang sendiri, Riot Games.

Mobile Arena sendiri dikatakan oleh pihak Garena dapat dimainkan pada Smartphone dengan RAM setidaknya 1 Gigabita. Tetapi untuk pengalaman bermain yang lebih lancar, penulis menyarankan kamu menggunakan Smartphone dengan RAM setidaknya 2 Gigabita.

Pada perilisan pertama ini, sudah ada 20 hero yang hadir dalam game Mobile Arena. Jumlah hero tersebut tentu belum semuanya, masih ada beberap hero lain akan menyusul dirilis ke dalam Mobile Arena. Sebagai gambaran, Strike of Kings sendiri saat ini sudah memiliki 27 hero di dalamnya.

Mobile Arena sendiri sudah dapat kamu download lewat Google Play Store. Jangan lupa untuk siapkan kuota kamu terlebih dahulu, ukuran download Mobile Arena di Play Store sendiri adalah sebesar 300 Megabita. Meski begitu tak perlu khawatir mengunduh data lagi setelah masuk game, karena 300 Megabita tersebut sudah satu paket lengkap, tanpa harus mengunduh lagi.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search