-->

Cara Mencari Bahan dan Panduan Upgrade Level Manor LifeAfter

- Maret 14, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Mungkin masi ada diantara kalian yang belum tau bagaimana meng-upgrade atau menaikan level Manor (Rumah) di game LifeAfter. Tenang saja, kali ini kalian sudah berada si tempat yang tepat, karna di dalam artikel ini saya akan memandu kalian melakukan upgade manor.
Panduan Cara Upgrade Manor Game LifeAfter
Apa sih keuntungan ketika manor kita naik level atau kegunaan upgrade manor?, gunanya sangatlah fital dalam game ini, tanpa melakukan upgrade manor kalian tidak akan mendapatkan resep senjata, armor dan bangunan, dan yang paling penting tidak bisa menaikan level skill karakter ke level yang lebih tinggi.
Manor Panel
Terus, apa saja yang dibutuhkan untuk meng-upgrade manor LifeAfter?, pertama tiga level skill kalian (craft, combat dan gather) sudah memenuhi syarat, contoh untuk mengupgrade manor level 2, syarat level skill masing-masing harus sudah level 5, untuk manor level 3 syarat level skill harus sudah level 12.
Tiga Skill Level Karakter di Game LifeAfter
Syarat kedua yaitu; punya bahan untuk upgrade manor, seperti wooden board, wood dan Stone. Untuk upgrade ke manor level 2 dibutuhkan material / bahan wooden board ( 5 ), wood ( 400 ), dan stone ( 200 ).
Cara Mendapatkan Stone
Cara mendaptkan wood dan twig
Cara mendapatkan materialnya gimana gan?, material semuanya ada di area rumah atau di map awal (Autum Forest). Wood kalian bisa mengumpulkannya dari pohon dan stone didapat dari bongkahan batu.

Ada satu material upgrade manor yang harus di craft, yaitu wooden board, bahan ini terbuat dari wood dan twig, twig didapat dari menebang pohon, yang akan kalian dapat dari menebang pohon selain wood, ada twig, madu dll.

Kalau persyaratan diatas semua sudah terpenuhi, langsung ke alat pengupgrade manor (lihat gambar).
Ada beberapa pilihan disitu, pilih Upgrade Manor. Stelah berhasil diupgrade, ada banyak resep yang akan terbuka diantaranya kalian sudah bise membuat baju / armor baru, senjata uzi, machete dll. Oke itulah panduan cara upgrade level manor di game LifeAfter. Semoga dapat membantu kalian yang tengah kebingungan dalam mengupgrade level manor rumah.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search