-->

Say Bye to Emulator, Laplace M Sudah Bisa di Mainkan di PC

- Maret 27, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Minat orang untuk memainkan game mobile menggunakan emulator android semakin hari semakin banyak. Dengan melihat pertimbangan dari beberapa aspek, mereka lebih memilih untuk bermain game mobile android /iOS di PC atau laptop, dengan menggunakan aplikasi emulator android seperti bluestack dan sejenisnya.

Baca Juga : Panduan Lengkap Dengan Skill Build Job Asura Laplace M

Para youtubers yang mengusung konten gaming pun sering memakai cara ini untuk membuat video content gaming mereka. Cara ini dipilih bukan karna mereka tidak punya smartphone yah, namun saya juga mengakui bahwa memang ada kelebihan yang dapat kalian rasakan ketika memainkan game mobile menggunakan emulator android.

Begitupun dengan player game Laplace M, mereka mengaku lebih senang dan nyaman bermain memakai keyboard dan mouse, juga layar yang besar. Faktor selain screen hp yg kecil yang mendasari mereka lebih tertarik untuk bermain menggunakan emulator android adalah karna kontrol yang katanya lebih enakan di pc.

Baca Juga : Cara Mudah Mengalahkan Boss Zodiac Virgo di Game Laplace M

Mungkin hal itulah yang mendasari dirilisnya Laplace M Versi PC / Laptop. Jadi saat ini, buat kalian yang ingin memainkan game Laplace M di laptop, tidak usah lagi memakai emulator android. Caranya adalah dengan mengunduh dan menginstal instaler game Laplace M Versi PC yang bisa kalian download disini.


Keuntungan Bermain Laplace M di Computer / Laptop 


Berikut hal-hal yang bisa kalian lakukan dan tips yang mesti kalian ketahui sebelum bermain game Laplace M di PC.
  1. Bisa langsung WASD ketika buat character baru ( bisa di edit lagi nanti di dalam game) 
  2. Fullscreen Pencet Alt + Enter
  3. Very Smooth, ketimbang di Emulator
  4. Size 2,1GB total, dan ramah GPU dan CPU, ketimbang pake emu 
  5. Normal Attack ga bisa di ganti shortcutnya
  6. Bisa login pakai gmail yang sudah ada androidnya (bisa ganti akun gmail lebih mudah ketimbang di HP) 
  7. Untuk Topup akan di redirect ke Web Payment, jadi yang punya saldo Google Play tetap harus pake Mobile/emu 
  8. Spek Requirementnya sangat rendah, PC kentang juga bisa main hehe

Link DL PC Client : DOWNLOAD

Kalau dilihat dari hal-hal diatas, banyak kelebihan yang bisa kalian rasakan jika bermain game Laplace M versi PC. Yang ingin mencoba silahkan, tidak perlu spek kompi yang gahar kok, minimal punya ram 2 gb (disarankan 4 gb) dan proci core i3, sudah bisa memainkan game Laplace M di PC dengan nyaman.

Itulah beberapa hal yang harus kalian ketahui untuk kalian yang ingin bermain game android Laplace M di komputer atau laptop. Sedkian dulu tips dari blog playgames kali ini, semoga bisa berguna untuk kalian player Laplace M.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search