-->

Panduan untuk Pemain Baru di Game Lost Ark: Apa yang Perlu Dilakukan?

- Februari 06, 2023

DESKRIPSI GAMBAR
Bermain game online adalah hal menyenangkan. Terlebih jika game tersebut memiliki kualitas tinggi seperti game Lost Ark, sebuah game MMOARPG yang menarik dan berkualitas. Namun, bagi pemain MMOARPG, game ini bisa dikatakan cukup rumit untuk dimainkan.

Elemen dalam game ini cukup kompleks, sehingga pemain harus mengetahui setiap mekanismenya satu per satu agar membuat permainan menjadi lebih mudah. Bagi pemain baru, berikut adalah beberapa petunjuk untuk memainkan game Lost Ark.

Inilah 7 hal Penting Yang Perlu Pemain Baru Ketahui Dalam Bermain Game Lost Ark

1. Fokus pada Leveling Dulu

Godaan saat bermain game online seperti ini adalah melakukan chatting dan aktivitas tidak penting yang berlebihan. Oleh karena itu, kamu harus fokus dari awal dan melupakan semua hal terkait dengan game ini kecuali leveling.

Untuk bisa menikmati berbagai konten end game, kamu harus berada di level maksimal. Saat ini, target level dalam Lost Ark adalah 50, jadi satu-satunya hal yang harus kamu lakukan adalah fokus pada leveling.

Usahakan untuk mencapai level 50 secepat mungkin agar bisa menikmati konten end game menarik seperti raid boss yang sulit.

2. Hemat Uang, Jangan Banyak Belanja

Uang akan menjadi hal yang dibutuhkan saat kamu mencapai level maksimal. Oleh karena itu, cobalah untuk menghemat uang sejak awal dan jangan banyak belanja. Belilah barang yang dibutuhkan untuk menunjang levelingmu seperti health potion, dll.

Dengan begitu, kamu akan memiliki cukup banyak uang untuk memperkuat karaktermu saat berada di level maksimal. Upgrade item membutuhkan banyak uang.

3. Cari Guild dan Jalin Silaturahmi

Game MMOARPG selalu membutuhkan teman untuk bermain. Ini penting untuk mengikuti raid atau petualangan untuk mendapatkan item menarik. Oleh karena itu, pemain harus mencari guild kecuali mereka ingin menghabiskan konten sendirian.

Dengan memiliki guild, kamu bisa membangun hubungan baik dan mempercepat progres karaktermu. Kamu juga bisa meminta bantuan dengan mudah jika sudah menjadi anggota guild.

4. Jangan Lewatkan Tutorial

Sebagai gamer, kadang ada yang merasa terganggu dengan bantuan yang diterima. Mereka cenderung mencari kesalahan dalam bantuan yang diterima, padahal bantuan tersebut diterima demi membantu kinerja mereka.

Alat bantu seperti peta, minimap, atau indikator-indikator lain akan membantu kamu dalam memahami lokasi dan tugas-tugas yang harus dilakukan. Jangan pernah merasa malu untuk memanfaatkan bantuan tersebut dan jangan pernah memperdebatkan kesalahan pada bantuan tersebut.

Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya game Lost Ark resmi dirilis dan siap untuk dimainkan oleh para gamer. Game ini menawarkan pengalaman MMOARPG yang luar biasa dengan beragam aktivitas, item koleksi, dan hal lain yang akan membuat para gamer sibuk selama berjam-jam.

5. Gunakan Sistem Bifrost

Di game Lost Ark, para gamer dapat menciptakan fast travel khusus bernama Bifrost. Terletak di bawah minimap, Bifrost memungkinkan para gamer menyimpan lokasi sebagai titik perjalanan cepat untuk digunakan di masa yang akan datang. Sistem ini akan bekerja bersama dengan Song of Return yang mempermudah perjalanan dengan serangkaian titik perjalanan cepat.
Untuk mempercepat perjalanan, para gamer dapat meningkatkan batas slot Bifrost dengan mendapatkan Bifrost Keys.

6. Jangan Boros Menggunakan HP Potions

Saat para gamer naik level, mereka akan menerima dua jenis potions yaitu healing potions yang memberikan HP dalam jumlah tetap dan healing potions yang memulihkan persentase HP secara instan. Oleh karena itu, jangan asal menggunakan healing potions.
Para gamer harus menyimpan healing potions yang memulihkan persentase HP secara instan karena sangat berguna saat permainan menjadi sulit. Saat leveling, lebih baik menggunakan healing potions yang memberikan HP dalam jumlah tetap.

7. Jangan Lupa Tingkatkan Skill

Saat leveling, meningkatkan skill adalah hal yang wajib dilakukan mengingat tantangan yang akan dihadapi akan semakin sulit. Tanpa peningkatan skill, para gamer akan kesulitan membantai musuh.
Dengan meningkatkan skill saat naik level, karakter akan lebih kuat dan leveling akan jauh lebih menyenangkan. Setiap skill memiliki peningkatan yang cukup signifikan untuk memperkuat karakter, jadi jangan lupa untuk memperhatikan hal ini saat bermain game Lost Ark.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memainkan MMOARPG Lost Ark. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, pengalaman gaming kamu akan menjadi lebih menyenangkan dan meningkatkan level kamu akan semakin cepat!


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search