-->

Download Game Bola Ukuran MB Kecil Terbaik 2019

- Januari 01, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Faktanya Game dengan ukuran mb yang tidak kecil, tak menjamin kualitas gameplaynya. Hanya untuk demi memenuhi hype pasar, kebanyakan developer game android saat ini lebih menonjolkan grafik gahar ketimbang gamaplay gamenya. Padahal, game dengan gameplay menarik, meskipun gameplay, ada juga yang lebih senang dengan gameplay game yang unik dan menarik ketimbang grafik gahar. Yang membuat orang enggan mendownload game grafik tinggi, adalah ukuran MB nya yang tidaklah kecil.

Game yang lebih mengedepankan gameplay daripada grafik cenderung memiliki ukuran mb yang kecil. Selain itu, kebanyakan orang menolak untuk mendownload game besar karna hp nya tidak memungkinkan untuk dapat mengangkat game sebesar itu. Maka jatuhlah pilihan mereka ke game dengan ukuran mb yang relatif kecil  agar dapat di instal di hp mereka.

Kilas balik beberapa tahun yang lalu, saat dimana game dengan ukuran mb yang kecil bisa kita mainkan di hp yang saat itu memang speknya hardwarenya masih rendah.
Game Ukuran MB Kecil Terbaik 2019

Suatu game mobile dengan suguhan grafik HD yang memanjakan mata, logis saja sudah pasti punya ukurannya mb yang tidak kecil. Saat ini memang rada susah mencari game yang mb nya kecil.

Contohnya saja game perang yang ada di playstore rata-rata semuanya mempunyai ukuran yang wow warbyasa. Namun bukan berarti Game perang mb kecil sudah punah yah.

Selain game perang, banyak gamers mencari permainan yang bisa dia mainkan kapan saja meskipun tidak terkoneksi dengan internet. Iya, game offline dengan ukuran mb kecil sering dicari saat ini.

Berikut game dengan ukuran mb kecil terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian download dan mainkan di smartphone kalian.

Game Bola Ukuran MB Kecil Offline Terbaik 2019

Inilah beberapa gim bola MB kecil terbaik yang bisa saya sarankan untuk kalian mainkan bersama teman-teman.

Dream League Soccer 


 

 Game bola offline berukuran cukup kecil ini sudah ada jauh sebelum sejumlah game serupa merajalelah di playstore. Dengan kesuksesanya menggaet hati para pecinta sepakbola, memungkinkan game bola ini menambah lagi updatan baru setiap saat.

Di dalam game bola keren ini, kalian dapat melakukan perekrutan pemain berbakat, membuat sebuah stadion megah, dan yang paling penting bisa juga multiplayer melawan player lain diseluruh dunia.

Keunggulan 

- Banyak Futur menarik dan seru
- Memiliki Lisensi FIFPro

Kekurangan 

- Masih kalah pamor dengan game lain.

FIFA untuk Android 


Game bola FIFA Mobile Soccer merupakan game pentolan developer besar bernama EA. Tidak kalah dengan pesaingnya diatas, game ini pun mampu menarik hati para soccer mania karna gamplaynya yang seru.

Kamu bisa memanikan game ini bersama bot dalam mode campaign, atau bisa juga bersaing dengan seluruh player di dunia saat terkoneksi ke internet.

Kelebihan 

- Fitur FUT yang menarik
 - Terdapat banyak fitur keren

Kekurangan 

- Sedikit berat untuk hp kentang

PES Untuk Android 


Sukses merebut hati gamers PC, akhirnya mereka memutuskan meluncurkan game PES (Pro Evolution Soccer) khusus Mobile Android.

Dengan melakukan perekrutan pemain di dunia, kalian akan membangun sebuah club bola yang handal. Dengan grafis yang memukau, tidak menjadikan game ini masuk dalam kategori game ukuran MB besar. Grafiknya bisa dibilang setara dengan Versi pendahulunya di PC.

Kelebihan 

- Grafik Mantul
- Mode hampir menyamai Versi PC.

Kekurangan 

- Lebih berat dari dua game bola diatas.

itulah beberapa game offline dengan ukuran MB kecil yang saya rekomendasikan untuk kalian instal dan mainkan di smartphone android kalian. Semoga kumpulan gem bola dengan ukuran MB kecil diatas dapat memuaskan hasrat gaming kalian. Terima kasih sudah berkunjung di blog playgames-id.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search