-->

Cara Cepat Menaikan Level Abilities Dengan Mudah di Game LifeAfter

- Maret 17, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
PlayGames-id - Dengan menaikan level abilities akan membuat karakter lebih kuat, dan bisa membuka resep barang tertentu. Di game LifeAfter terdapat tiga abilities utama yang akan kalian naikan levelnya, pertama Abilities Craft, Combat dan Gather.Abilities Craft dapat kalian tingkatkan dengan cara melakukan aktifitas crafting barang, combat dapat ditingkatkan dengan rutin hunt mobs, juga Gather dapat ditingkatkan dengan melakukan aktifitas menambang, memotong kayu, dan mengumpulkan bahan dari alam.

Namun, cara diatas hanya akan menambah sedikit point abilities kalian. Ada cara cepat yang bisa kalian lakukan untuk dapat menaikan level abilities di game LifeAfter ini. Dan saya disini akan mempermudah kalian menaikan level abilities lewat panduan dan tips dibawah ini.

Mendapat Abilites Point Banyak Dengan Menyelesaikan Quest Harian


Selain point abilities, Gold bar dan Dollar sangat mudah untuk kalian dapatkan dengan hanya menyelesaikan tugas quest harian. Helicopter akan menurunkan karakter di dekat cabin, dan daily Quest dapat kalian ambil dari papan informasi yang berada di samping kabin.Biasanya ada terdapat 4 quest yang bisa kalian ambil sekaligus. Rewardnya bermacam-macam, gold bar, dollar, skill point dan juga item yang tentunya sangat bermanfaat.
Cara Cepat Menaikan Level Abilities Dengan Mudah di Game LifeAfter
Cara Cepat Menaikan Level Abilities Dengan Mudah di Game LifeAfter dengan menyelesaikan quest di papan infromasi

Cara Cepat Menaikan Level Abilities Dengan Mudah di Game LifeAfter
Ada empat quest harian yang bisa kalian ambil di papan informasi
Namun sebelumnya kalian harus sudah menyelesaikan newbie quest chapter One untuk bisa mengambil quest daily di papan informasi ini.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search