-->

Professional Cert Armorer dan Kelebihannya - LifeAfter

- Maret 25, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Kebutuhan akan pasokan makanan dan obat memang penting, namun untuk dapat bertahan di dalam game LifeAfter yang di penuhi Zombie, kalian harus memastikan karakter dalam game sudah terproteksi dengan baik. Caranya dengan membuat atau crafting senjata dan armor.
Professional Cert Armorer Game Lifeafter

Pada awalnya, kalian hanya bisa membuat senjata dan armor seadanya saja sebagai pelindung diri. Setelah memilih professional cert nanti, kalian akan membuka resep atau formula senjata yang berdamage tinggi juga armor dengan stat pertahanan yang kuat. Contoh professional cert Firearms Maker yang dapat membuat senjata UMP9 juga Bom molotov.

Keuntungan Memilih Professional Cert Armorer

Untuk professional cert Armorer sendiri dapat membuka formula armor Punk Jacket yang mempunyai defense yang kuat. Selain itu, bila kalian mengambil profesi ini, karakter akan mendapat buff yang mana mengurangi kehilangan sturdiness pada baju atau armor pelindung yang dipakainya. Selain punk jaket, Backpack lvl IV dan Leather merupakan item exclusive dari professional cert Armorer.

Berikut ini beberapa Kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika memilih untuk menjadi seorang Armorer (Pembuat Armor) di game lifeAfter.

1. Bisa Membuat Backpack Lvl IV 

Kebutuhan akan slot tas yang besar merupakan dambaan para player, hal ini dapat kalian peroleh jika memakain tas level 4, yang dibuat oleh seorang Armorer.

2. Buff Armor Master Recovery 

Buff ini dapat memperkecil point sturdiness armor ketika di repair. Agar armor yang dipakai tidak cepat rusak karna sering di repair / perbaiki.

3. Armorer Lucky Production 

Professional Cert ini akan memberikan anda bahan tambahan ketika anda sedang membuat bahan seperti rag, nylon cloth, dan fabric. Formula Punk Jacket Keren Professional Cert ini akan membuka Formula Punk Jacket.

4. Bahan Exclusive Armorer; Leather 

Professional Cert Armorer akan membuka formula Leather yang merupakan Bahan Exclusive dari Professional Cert ini.

5. Dapat Melakukan Expand Backpack 

Kalian dapat menguprade tas atau backpack ke level maximal, dengan begitu slot tas akan bertambah, dan kalian tidak perlu kuatir lagi akan kehabisan slot buat menampung reasources.

Saya rasa profesi Armorer di game lifeafter sangat berguna, baik itu untuk diri sendiri ataupun teman se Camp. Sangat mudah untuk mendapatkan uang dari profesi ini, dengan cara membuat tas lvl 4 dan menjualnya di market, semua pasti butuh, dan pasti akan laku keras. Selanjutnya Playgames-id akan membahas tentang Professional Cert Furniture Maker dan Kegunaanya di Game LifeAfter.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search