-->

Professional Cert Hemp Picker dan Keunggulannya - LifeAfter

- Maret 24, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, di game lifeafter, nantinya kalian akan diperhadapkan dengan keputusan untuk memilih salah satu dari 9 professional cert yang akan mempermudah hidup kalian di dalam game ini. Agar tidak kebingungan dalam memilih mana yang bagus, saya akan memandu kalian dalam memilih profesi yang cocok untuk kalian ambil. Profesi yang akan kita bahas kali ini adalah Hemp Picker.
Professional Cert Hemp Picker Lifeafter

Tidak kalah dengan profesi lain di game lifeafter. Hemp Picker merupakan profesi yang akan memberikan keuntungan dan kemampuan khusus yang bisa mempermudah sekaligus memberi keuntungan tersendiri. Apa saja keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika memilih profesi ini? 

Kelebihan Seorang Hemp Picker di Game LifeAfter

Banyak player memilih profesi ini karena kemampuanya yang bisa mengambil mutant hemp. Jika miner diberi speed dalam menambang, seorang Hemp Picker medapat kelebihan lewat kecepatan sewaktu mengambil (gathering) Hemp, adanya peningkatan drop chance secondary resources dari Hemp, dengan mudah mendapatkan Hemp bast, plant root dll. Jute Steam merupakan item exclusive dari Profesi Hemp Picker, di game LifeAfter.

1. Secondary Resources Hemp Picker

Kemungkinan mendapatkan seed atau benih akan meningkat, item ini merupakan salah satu item yang sulit didapatkan, yang merupakan item rare, dan termasuk dalam kategory secondary resources.

2. Kecepatan Gathering Meningkat 

Peningkatan kecepatan saat mengambil tumbuhan sebesar 4%.

3. Primary Critical Chance 

Sewaktu mengumpulkan tumbuhan kalian kemungkinan besar akan mendapatkan critical hit, berkat penambahan critical chance sebesar 2,5%. Critical Chance menambahkan jumlah resource / tumbuhan yang anda dapatkan sewaktu melakukan gathering.

4. Secondary Resource Critical

Chance Saat kalian mengumpulkan tumbuhan, akan mendapatkan tambahan critical chance meningkat sebesar 2%. Critical Chance menambahkan jumlah secondary resource yang anda dapatkan sewaktu gather tumbuhan.

5. Jute Leaf dan Jute Steam 

Professional Cert hemp gather akan memberikan kalian kemampuan untuk mendapatkan item rare yang hanya bisa diambil oleh professional Cert Hemp Picker, yaitu Jute Leaf dan Jute Stem.

Tertarik menjadi untuk memilih profesi Hemp Picker?, jika tidak, masih ada lagi profesi lainnya yang bisa kalian pilih, saya akan membahasnya di postingan selanjutnya.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search