-->

Cara Instan Menaikkan Level Karakter di Game Hogwarts Legacy

- Februari 09, 2023

DESKRIPSI GAMBAR
Tips dan Trik Hogwarts Legacy
Cara Instan Menaikkan Level Karakter di Game Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy, permainan action role-playing yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Games melalui label Portkey Games-nya, akhirnya dirilis pada tahun 2023 untuk berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Berlatar Belakang di Dunia Sihir dari Novel Harry Potter


Berkisah sebelum peristiwa dalam novel, pemain akan berperan sebagai seorang siswa di sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1899. Melalui petualangan mereka, pemain akan belajar menguasai berbagai kemampuan dan objek magis, didukung oleh siswa dan guru lain di sekolah.

Ini adalah rilis pertama Avalanche setelah mereka diterima oleh Warner Bros. pada tahun 2017. Pembangunan permainan ini dimulai pada tahun 2018 tanpa campur tangan langsung dari pencipta seri, J.K. Rowling. Permainan ini diumumkan pada tahun 2020 dan mengalami beberapa keterlambatan, pertama sampai tahun 2022 dan kemudian sampai tanggal rilis akhir. Sebelum pengumumannya, ada beberapa footage gameplay yang terleaked di internet pada tahun 2018.

Hogwarts Legacy menerima respons positif dari para kritikus, dengan pujian terhadap sistem pertarungan, desain dunia, dan karakter. Namun, ada juga kritik terhadap misi sampingan dan masalah teknis dalam permainan. Sebelum dirilis, permainan ini menjadi perbincangan kontroversial karena pandangan J.K. Rowling terhadap orang transgender dan trope antisemitisme yang diduga, yang menyebabkan adanya seruan untuk boikot permainan ini.

2 Cara Cepat Leveling Karakter di Game RPG Hogwarts Legacy


Leveling karakter adalah bagian penting dari sebagian besar game RPG, termasuk juga Hogwarts Legacy. Dalam game ini, kita dapat meningkatkan level karakter kita untuk membuka kemampuan dan kekuatan baru. Berikut adalah tips dan trik untuk leveling karakter dengan cepat di Hogwarts Legacy.

Selesaikan Tantangan Wizard Field Guide​


Wizard Field Guide adalah buku yang diberikan kepada pemain oleh Profesor Weasley. Buku ini dirancang oleh Hogwarts Legacy untuk membantu para penyihir yang mungkin lamban dalam belajar. Di dalam buku, pemain dapat menemukan segala macam tantangan untuk diselesaikan dan naik level dengan cepat.


Buku ini dibagi menjadi 5 topik. Setiap topik memiliki tujuan berbeda untuk dilakukan pemain. Seperti Combat - Kalahkan semua musuh di Hogwarts Legacy, Exploration - Tantangan eksplorasi berbeda dan tunduk pada tantangan seperti mengumpulkan jejak sihir kuno, meletuskan balon, menyelesaikan eksperimen Merlin, dan mengungkap rahasia Hogwarts Legacy. Selain itu, ada juga Field Guide Pages, tempat pemain dapat merawat makhluk ajaib dan meningkatkan peralatannya.

Memasuki Pertempuran di Arena​


Arena pertempuran adalah tempat pemain yang harus bertahan melawan gerombolan musuh. Dan ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan XP dengan cepat dan tempat yang bagus bagi pemain untuk berlatih kombo. Semua versi permainan dapat diakses, tetapi The Dark Arts Battle Arena hanya tersedia untuk pemain yang membeli Hogwarts Legacy Deluxe Edition.

Rasakan sensasi memasuki dunia magis Harry Potter melalui game RPG Open World Action, Hogwarts Legacy. Beragam quest, mencari binatang ajaib, dan menjadi penyihir imajiner seperti mimpi yang menjadi kenyataan dalam suasana sekolah Hogwarts di akhir tahun 1800-an.

Sekedar informasi bahwa Hogwarts Legacy adalah game RPG Open World Action yang membawa kita ke dunia magis dari seri Harry Potter. Di sini semua elemen RPG dimasukkan, termasuk beragam quest, mencari binatang ajaib, mendekorasi karakter, mempelajari berbagai ilmu, atau menjadi penyihir imajiner layaknya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tentunya dibumbui dalam suasana sekolah Hogwarts di akhir tahun 1800-an. Jadi, siapapun yang suka dengan dunia magis apalagi Harry Potter, wajib banget main game ini.

sumber : kaskus.co.id


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search