-->

Cara Menyelesaikan 9 Jenis Merlin Trial di Hogwarts Legacy

- Februari 11, 2023

DESKRIPSI GAMBAR
Tidak peduli di fraksi mana kamu berada, kamu bisa membuktikan bahwa kamu salah satu penyihir atau penyihir paling pintar di Hogwarts Legacy dengan menyelesaikan Merlin Trials. Salah satu penyihir paling ikonik sepanjang masa adalah legenda Merlin, dan di Dunia Penyihiran, Merlin adalah anggota dari rumah Slytherin. Dengan pikiran yang tajam dan kecintaan terhadap teka-teki, Merlin meninggalkan teka-teki di seluruh lahan di luar Hogwarts.


Saat pertama kali melihat Merlin Trials, mudah sekali untuk merasa sedikit terintimidasi. Itulah tujuan dari panduan ini. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui untuk menyelesaikan setiap Merlin Trials di Hogwarts Legacy.

APA ITU MERLIN TRIALS DI HOGWARTS LEGACY?

Ada beberapa jenis Merlin Trials, tetapi semuanya memiliki bentuk yang sangat mirip. Mereka dikenali oleh simbol daun pada peta dan peta mini Anda, sementara setiap tes ditandai dengan simbol melingkar yang terbuat dari batu. Setiap tes membutuhkan daun Mallowsweet untuk diaktifkan. Kamu bisa menumbuhkan Mallowsweet di Ruang Kebutuhan, tetapi juga bisa dibeli di toko-toko di Hogsmeade.



Kamu harus menyelesaikan salah satu Merlin Trials sebagai bagian dari cerita utama terlebih dahulu, tetapi setelah itu kamu ditinggalkan pada alatmu sendiri dan bebas untuk menyelesaikan atau mengabaikan sebanyak mungkin teka-teki ini sesuai keinginanmu. Saya merekomendasikan untuk menyelesaikannya, karena menyelesaikan lebih banyak tes berarti memperluas slot peralatanmu. Ini berarti kamu akan memiliki ruang yang lebih banyak untuk berbagai baju yang kamu temukan sebelum kamu tidak dapat memilih apa pun, yang pada gilirannya berarti kunjungan yang lebih jarang ke Hogsmeade.

Harap dicatat bahwa kamu tidak akan secara otomatis mendapatkan slot peralatan yang diperluas hanya dengan menyelesaikan tes. Setelah memenuhi prasyarat berikutnya, kamu perlu membuka menu dan memilih Tantangan. Dari sana, pilih Eksplorasi, lalu pilih baris Merlin Trials dan ambil hadiahmu. Setiap hadiah memperluas inventaris kamu dengan empat slot peralatan, meskipun jumlah tes yang harus kamu selesaikan untuk tingkat berikutnya meningkat setiap kali.

Cara Menyelesaikan Setiap Merlin Trial di Hogwarts Legacy

Ada puluhan hingga puluhan tes Merlin yang tersebar di dunia Hogwarts Legacy. Berkat banyaknya yang sangat mirip, mereka semua masuk ke dalam beberapa pola dasar. Akan ada beberapa perbedaan, tetapi mengenali pola tes yang sedang kamu coba selesaikan akan membuat hal-hal menjadi lebih mudah.

Penting juga untuk diingat bahwa kamu perlu memiliki berbagai jenis sihir yang cukup besar untuk menyelesaikan teka-teki ini. Mungkin lebih baik untuk setidaknya mencapai cerita utama dan membuka sebagian besar sihir sebelum mencoba menyelesaikan setiap Merlin Trial.

HANCURKAN BATU

Saat ada beberapa batu besar yang tampak memiliki energi hijau yang berkilauan di retakannya, hancurkan semuanya dengan Confringo untuk menyelesaikan tes.

MEMBALIK BATU DENGAN SIMBOL

Kadang-kadang Anda akan menemukan kubus batu yang beristirahat di atas tiang, dengan batu tertutup dengan tanda. Anda harus menggunakan Flipendo untuk membalik mereka sampai setiap kubus batu benar-benar sejajar dengan tiang tempat duduknya.

MENGUMPULKAN BINATANG SWARMS

Jika ada tes yang memiliki blok batu yang sudah dikosongkan dengan kristal yang diletakkan di dalamnya, Anda perlu mengumpulkan kupu-kupu di sekitar. Hanya cari serbukan kupu-kupu yang berkilau, kemudian bawa mereka ke kristal menggunakan Lumos.

ORB BATU BESAR

Kadang-kadang Anda akan melihat sebuah bola batu besar yang soliter yang perlu dipindahkan ke dalam gundukan di dalam tanah. Berbagai spell gerakan dapat diterapkan di sini tetapi metode paling sederhana adalah menggunakan Wingardium Leviosa.

MENYALAKAN OBOR

Trial lain yang sederhana, Anda perlu menemukan torch di area dan mematikannya. Setelah Anda mematikan torch, ia akan mulai menurun ke dalam tanah, sehingga Anda harus mematikan semua torch sebelum salah satu dari mereka masuk ke tanah. Tergantung pada tes, Anda kadang-kadang bisa menggunakan Incendio tetapi mungkin perlu menggunakan Confringo jika Anda tidak bisa mendekat ke torch tertentu.

MEMPERBAIKI PATUNG BATU

Saat Anda mengaktifkan tes ini, beberapa patung di dekatnya akan runtuh. Perbaikkan semuanya dengan Repairo. Jika Anda kesulitan menemukan salah satu dari mereka, Anda bisa menggunakan Revelio untuk menemukan yang Anda lewatkan.

ROLLING STONE ORBS

Ini adalah salah satu ujian Merlin yang paling mudah untuk dicapai. Anda akan menemukan cakram batu di tanah, dengan inden untuk bola batu untuk pas dengan sempurna. Melihat sekeliling, Anda dapat menemukan tumpukan-tumpukan batu ini dan menggunakan Accio untuk membawanya ke cakram di tanah. Lakukan ini untuk setiap cakram dan ujian akan selesai. Jika Anda kesulitan menemukan bola batu yang berbeda, Anda dapat menggunakan Revelio untuk melihat sekeliling, dan Anda mungkin perlu menggunakan Incendio untuk membersihkan semak dan daun.

SMASHING ORBS

Dalam ujian ini, Anda akan melihat beberapa bola batu rapuh tersebar di sekitar area. Hanya tarik semua dengan Accio dan Anda akan memecahkan ujian.

RINTANGAN BATU

Salah satu ujian yang lebih rumit, Anda perlu memanjat ke atas batu-batu ini dan kemudian berlari atau melompat di atas masing-masing tanpa jatuh ke tanah. Ini sangat sederhana, tetapi bisa sedikit rumit tergantung pada setelan kontrol Anda.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search