-->

Durango : Survival Sandbox Game Mobile Review

- Juni 09, 2017

DESKRIPSI GAMBAR
Durango merupakan game mobile MMO sandbox survival yang mana pemain dilempar jauh ke zaman prasejarah dengan lengkungan waktu dan ditantang untuk dapat bertahan hidup di lingkungan yang keras. Masukkan detil 2.5D dunia yang memiliki grafis dan mekanika yang meluas melampaui game mobile pada umumnya. Berbaur dan bersosialisasi dengan pemain lain untuk membangun desa dan bertahan sebagai satu kesatuan menghadapi serangan dinosaurus tipe karnivora.
Durango : Mobile Game Sandbox MMORPG

Selaku pengembangnya Nexon telah dijuluki "Sang Pioneer Game MMORPG Open World", lebih menekankan fokus pada eksplorasi sandbox dan kemampuan untuk membangun peradaban dari tanah. Craft berbagai macam alat, benteng, pakaian, makanan, dan masih banyak lagi yang menggunakan sumber daya alam yang ditemukan di seluruh dunia Durango. Berburu, menangkap dino, dan menjinakkan dinosaurus untuk menjadi pet dan tunggangan, juga memanfaatkannya di dalam komunitas Anda.

Fitur utama Durango:
  • Gameplay Survival Mobile - dapat membuat base untuk bertahan hidup Anda di mana saja, serta banyaknya item yang dapat di craft. sebuah genre yang relatif jarang untuk mobile game.
  • Game di dunia Prasejarah – memasuki game dunia prasejarah penuh dengan dinosaurus karnivora dan sumber daya alam yang melipah.
  • Membangun komunitas - membawa atau membantu teman-teman dalam permainan dan membangun benteng-benteng besar untuk bertahan dari dinosaurus dan juga pemain lain.
  • Menangkap serta menjinakan dinosaurus - menangkap dinosaurus dan menjinak mereka dan bisa dinaiki untuk ikut dalam pertempuran, memungkinkan pemain untuk hidup berdampingan secara damai dengan beberapa spesies dino.
  • Sistem Crafting fleksibel – memanfaatkan berbagai macam sumber daya untuk membuat banyak sekali alat-alat berburuh, peralatan bertahan hidup, dan membuat struktur bangunan base.

Persyaratan minimum:

  • Android 4.0 atau kemudian / iOS 6.1 atau versi lebih baru


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search