-->

Game Mobile Mirip LifeAfter Buatan Tencent, Lightspeed & Quantum Studios

- Maret 30, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Code: Live merupakan salah satu judul dari sekian banyak judul game mobile yang muncul di event Tencent UP baru-baru ini. Game ini digarap oleh Lightspeed & Quantum Studios, yang adalah tim internal Tancent yang juga kita kenal sebagai developer Player Unknown's Battleground atau PUBG.

Game Mobile Code: Live Buatan Tencent
Game yang judul aslinya dalam bahasa china “代号生机”, setelah di terjemahkan menjadi Code: Live, merupakan game zombie survival open world, yang gameplay-nya mirip Game LifeAfter.

Game ini sendiri sudah menggunakan Unreal Engine 4 dalam pembuatannya, dan sudah dikerjakan oleh tencent selama kurang lebih dua tahun.

Trailer Game Code: Live Tencent


2 Tahun?, udah lumayan lama juga yah, semoga saja bisa dirilis dalam waktu dekat ini, soalnya dari trailernya saja sudah terlihat menjanjikan.

Dalam adegan video trailer diatas kita dapat melihat beberapa survivor yang membangun pertahanan markas dengan menggunakan karung pasir dan memasang perangkap pagar listrik.

Disitu juga memperlihatkan para survivor yang sedang mempertahankan base dari gempuran segerombolan besar Zombie yang mencoba masuk menerobos kedalam markas.

Apapun itu, pastinya membuat saya merasa hype dan tak sabar untuk memainkan game Code: Live dari Tencent ini.

Untuk saat ini, kalian dapat melihat informasi terbaru terkait game Code: Live di website officialnya.

Kedepannya, Playgames-id akan mengupdate info tentang game Code: Live dari tencent ini di blog ini, so stay tuned!

1 comments:

avatar

Lebih bagus ketika map belum di gabung.. sekarang life after jadi game aneh..


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search