-->

Cara Mudah Mendapatkan Polymer Coating atau Film Fabric - LifeAfter

- Maret 28, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Meskipun sudah bermain game ini selama kurang lebih 2 bulanan. Namun masih ada saja hal yang belum saya tahu. Contohnya baru-baru ini saya sangat kesulitan mencari bahan Polymer Coating atau Film Fabric. Hal itu membuat saya berinisiatif untuk mencarinya di Google.
Chest Location Polymer Coating and Film Fabric

Setelah beberapa lama surfing di mesin pencari Google, akhirnya saya mendapat pencerahan. Saya sangat berterima kasih untuk orang yang sudah membuat artikel tersebut. Karena berkatnya, saya dengan mudah bisa menemukan Polymer Coating atau Film Fabric yang merupakan material penting untuk Crafting di game lifeafter android. Untuk saat ini saya akan share kepada kalian tips mencari Polymer Coating atau Film Fabric dengan mudah.

Baca Juga : Cara Build Job / Class ranger Yang Benar di Laplace M

Sebenarnya material Polymer Coating atau Film Fabric bisa kalian dapatkan di map Sand Castle dan Snow Highlands. Namun tentu saja kalian membutuhkan panduan untuk mencari Di mana lokasi isi kotak yang berisi Polymer Coating atau Film Fabric ini. Untuk itu saya akan memandu kalian dan menunjukkan ke kalian di mana posisi box tersebut berada.

Lokasi Chest yang Berisi Polymer Coating atau Film Fabric

Bagi yang belum tahu lokasi kotak yang berisi Polymer Coating atau Film Fabric, simak baik-baik nih. Lokasi Polymer dan Fabric paling gampang ditemukan di Sand Castle dan Snow Highlands. Ke dua tempat itu memiliki harta karun yang sangat berharga di game ini. saya sarankan untuk bekerja sama dengan temannya. Jadi jangan sendirian ketika mengambil harta karun itu. Kalian harus berbagi hasil dengan teman yang membatu kalian. trik itu khusus untuk manor 5 kebawah (khusus untuk di sand castle) ok langsung saja.

Sand Castle

Lokasi pertama yang saya share adalah Sand Castle. Letak Kotak Polymer atau Fabric berkemungkinan besar berada di peta pojok kiri atas (oasis markas para zombie). Di Sana ada Boss Zombie yang ada d Fall Forest, akan tetapi memiliki damage lebih kuat dan HP yang tebal. Jadi disarankan jangan berhadapan dengannya. Di Sand Castle ada 5 spot kotak, 4 Spot di markas zombie (berada di OASIS kecil pojok kiri atas) dan 1 spot ada di Castle markas Mercenery (berada di tengah castle)

Snow Highlands 

Lokasi kedua adalah Snow Highlands, di Snow Highlands ini ada 5 Spot kotak dan di tiap spot dijaga oleh Zombie Besar. Jadi persiapkan pertempuran, bedanya kalau di Sand Castle di markas zombie oasis kita tidak perlu bertempur. Tapi jika di Snow Highlands kita akan menghadapi beberapa pertempuran. mungkin hanya 1 spot yang tak perlu bertempur, yaitu spot yang ada di dasar sungai es.

Baca Juga : Curhatan Unfaedah; Pubg di Blokir Kominfo

Saya harap setelah membaca postingan ini kalian dapat dengan mudah menemukan Polymer Coating atau Film Fabric yang merupakan bahan material penting untuk Crafting di game life after. Oh iya, yang masi bingung, bisa lihat di video dibawah ini;


Masih banyak tips dan panduan tentang game Life after android yang sudah saya buat di blog playgames-id ini. Semoga saja ke semua postingan itu dapat bermanfaat untuk kalian. Sekian dulu tips hari ini sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Source : forum.16163.com


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search