-->

Panduan Lengkap Bermain Legends of Runeterra Untuk Pemula

- April 29, 2020

DESKRIPSI GAMBAR
Legends of Runeterra atau yang sering disingkat LoR merupakan Trading Card Game dari Riot, yang jika dilihat sepintas, gameplay-nya mirip dengan Heartstone dari Blizzard.
panduan Legends of Runeterra playgames-id
Legends of Runeterra Playgames-id
Namun, setelah kalian mencicipi game ini, akan nampak perbedaan yang cukup jauh dari kedua Trading Card Game ini. Keduanya sama-sama dikembangkan oleh dua raksasa game saat ini.

Baca Juga : Arti Efek Keyword Unit Legends of Runeterra

Jika kalian bertanya, worth it ngk gw buang kuota dan space hp buat instal game ini?, jawaban dari saya, iya worth it banget.

Silahkan download di playstore untuk yang ingin bermain di hp, untuk pengguna PC / Lapotp bisa disedot di website officialnnya disni.

Game ini cross platform, jadi player PC bisa ketemu dengan player mobile dalam match game, namun jangan kuatir, tidak ada kelebihan atau kekurangan dari main di pc atau hp, sama saja.

Selain karna game ini punya mekanisme gameplay yang seru, yang tak kalah pentingnya Legends of Runeterra sangat friendly buat player kere seperti saya, yang tak mau buang-buang real money buat climb rank leader yang sangat kompetitif.

Jadi tanpa merogok kocek di dompet, saya jamin kalian bisa mendapatkan semua meta deck di Legends of Runeterra dalam  waktu dua bulan bermain.

Bagaimana caranya?, simak tips dan trik bermain Legends of Runeterra berikut.

Tips dan Trik Bermain Legends of Runeterra Untuk Pemula

Hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah memilih region untuk mendapatkan hadiah atau reward.
Dalam game Legends of Runeterra, ada 6 Region yang bisa dipili, mulai dari Demacia, Freljord, Ionia, Noxus, Piltover & Zaun, dan the Shadow Isles.

Kalian bisa mendapatkan 20 hadiah atau reward dari setiap region, caranya adalah dengan bermain dan mendapatkan EXP.
Legends of Runeterra playgames-id
Reward di dapat dari XP
EXP ini akan membuka reward yang ada, kalian dapat bermain dengan AI atau Player lain untuk farming EXP.
Legends of Runeterra playgames-id
Wildcards token yang bisa ditukar dengan kartu
Setelah kalian mendapatkan cukup EXP untuk membuka box hadiah-nya, silahkan di unlock atau claim. Dari situ kalian akan mendapatkan kartu yang bisa kalian pakai untuk membuat deck yang kuat.
Legends of Runeterra playgames-id
Reward Dari Box Region 
Selain kartu wildcards biasa, kalian juga bisa mendapatkan kartu Champion lewat box champion.

Bila kalian mendapatkan kartu yang sama, maka otomatis akan terkonfersi menjadi Shard, Shard dipakai untuk craft Kartu atau untuk membayar ketika ingin bermain dalam mode Expeditions.

Tips pertama dari saya untuk kalian yang bingung memilih region untuk dipilih, saya sarankan untuk memilih region the Shadow Isles, Ionia, dan Demecia, karena ketiga Region ini terdapat kartu meta-nya.

Tips kedua, kalian tidak perlu membuka 20 box reward untuk saat ini, cukup buka sampai reward ke 4 (empat) saja dulu.

Dengan mengikuti tips saya diatas, dijamin kalian sudah punya banyak token wildcard untuk membangun meta deck kalian sendiri.

Sekian dulu tips dan trik bermain game Legends of Runeterra untuk pemula kali ini, semoga dapat membantu. Nantikan tips dan panduan lainnya di blog PlayGames-ID diwaktu yang akan datang.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search