-->

Legends of Runneterra: Strategi Cara Bermain Deck Meta Corina Control

- Mei 01, 2020

DESKRIPSI GAMBAR
Deck kartu Corina Control merupakan meta deck Legends of Runneterra yang tengah populer dikalangan player. Perpaduan combo dari laba-laba yang ada membuat deck ini sangat mudah mengalahkan deck meta populer lainnya seperti deck control Ezreal.

Awalnya deck ini akan bermain santuy dengan slow dalam match, namun akan berubah menjadi anggresif saat permainan memasuki putaran ke 9, dengan kartu Ledros dan Corina yang akan memberikan damage besar pada noxus atau kartu lawan.

Strategi Bermain Meta Deck Corina Control

Jika kartu Corina atau Ledros muncul di awal permainan, kalian wajib untuk discard kedua kartu ini. Sangat ideal jika diantara kedua kartu ini didapat sewaktu memasuki ronde atau putaran ke 9 dari aktifasi efek kartu Progress Day (draw 3 kartu dari deck), Statickk Shock (draw 1 kartu), atau dari natural draw.
Pertarungan Aggro dapat kalian kedalikan dengan mudah berkat adanya kartu aggro yang murah seperti Withering Wail dan Grasp of the Undying.
Untuk menghadapi deck Ezreal, kalian tinggal fokus pada pertarungan spell, sebisa mungkin hindari untuk melepas kartu unit ke board, untuk menghindari lawan me-leveling up Champion Ezreal.

Meng-counter deck Bannerman, Strateginya, saat putaran ke 6, pastikan kalian menyisakan mana untuk menggunakan Ruination untuk mengalahkan Bannerman sembari menggunakan kartu spell seperti Grasp dan Get Excited.

Intinya, kalian hanya perlu mengatur strategi dalam menghemat mana saat sampai ke putaran ke 6, dimana kalian akan melakukan serangan balik ke lawan.

Cara Export deck kedalam game Legends of Rinterra

1. Login ke game Legends of Runeterra.
2. Buka tab Decks dibawah Collection lalu klick tombol Import.
3. Paste-kan code dibawah ini dan jangan lupa di Save.

CEBAGAIED4TTIBYBAUOSCKBLGI2TQAQCAECDAMIDAECQCDZWAA


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search