-->

Panduan Lengkap Bermain Game Hades Untuk Pemula

- Januari 31, 2021

DESKRIPSI GAMBAR

Saya masi jauh dibilang pro player, namun masi konstan bermain game hades ini, dan selalu berkaca pada kesalahan yang saya lakukan dalam bermain game ini. Respawn di kolam darah untuk ke sekian kalinya bukan lagi hal yang menyakitkan, karena itu membuat DPS saya menjadi lebih keras lagi. Namun, sampai artikel ini ditulis, saya belum menguasai betul setiap tipe senjata, dan belum menemukan tipe apa yang sesuai dengan gaya bermain.


Hal Mendasar Yang Harus di Pahami dalam Game Hades

Yah begitulah, saya sudah berkaca untuk kesekian kalinya untuk semakin improved kedepannya. Semenjak saya pertama kali bermain, saya memang berecana untuk membuat semacam guide dan panduan, juga saran berupa tips dan trik, baik yang saya dapat dari berbagai artikel dan video, atau dari pengalaman yang saya dapatkan di dalam saya bermain game Hades ini.

Pengaturan: Keyboard dan Mouse

Kedua barang ini jelas mempengaruhi cara bermainmu. Pengaturan yang sempurna pada mouse dan keyboard akan berpengaruh saat kalian melakukan casting skill, karena kontrol dari game ini menggunakan aim-assist yang mana terkadang bisa salah dalam penargetan. dan disini saya sudah menemukan setingan yang nyaman untuk saya pribadi, dan terbukti bisa membuat performa dalam bermain meningkat, jika tertarik silahkan diikuti.

Awalnya harus fokus pada apa?

Awalnya memang saya tidak fokus untuk menyelesaikan setiap runs pada pertama kali mencoba game Hades ini. Yang saya lakukan adalah trial and error, artinya dalam setiap run, saya semaksimal mungkin mencari pemecahan masalah dalam setiap kegagalan, dan mencari sebanyak-banyaknya resource untuk melakukan upgrade skill dan senjata.

Key (kunci)

Jika kalian tertarik dengan Keys, berarti kita sama. Barang ini berguna untuk membuka Senjata baru dan beberapa part-part yang ada di mirror. Saya merekomendasikan untuk membuka akses ke semua senjata yang ada se-early mungkin, dengan dua alasan:

  • Kalian bisa saja mendapatkan gaya bermain yang cocok pada salah satu senjata yang ada.
  • Dengan membuka semua senjata pada awal game, kalian bisa membuka weapon aspects, yang mana bisa melakukan hammer upgrade pada senjata yang pastinya akan berpengaruh pada permainan. Upgrade yang saya rekomendasikan adalah Zagreus Aspect Shiled yang mana kegunaannya akan me-reduces damage.

Darkness

Item ini sudah pasti sangat dibutuhkan untuk mengupgrade skill kalian di mirror of the night, jujur saja kalian mungkin akan selalu memilih darkness dalam setiap chamber yang ada tanpa memperdulikan pada resource yang lain. Namun, ada baiknya juga untuk memilih antara hammer atau boons, gold juga bukan pilihan yang buruk.

Tapi, untuk memulai, darkness bisa jadi sangat berguna dalam mengsuport run kalian berikutnya, dengan melakukan investasi pada skill di mirror. Chtonic Vitality is su*ks menurut saya pribadi, regen 3 hp per chamber saya rasa tidaklah worth it. Saya memprioritaskan pada bebrapa enchanting mirror pada awal permainan:

Greater Reflex > Death Defiance > Shadow Presence, baru habiskan sisa darknessnya ke Chthonic VItality.

Setelah membuka part lain yang ada di mirror, baru sisahnya beri ke Chthonic Vitality, jika sudah tidak cukup, bisa investkan ke boostingan berguna lainnya. DPS bisa ditingkatkan dengan Burning Blood, sangat berguna untuk melawan boss dan elite. dan Infernal Soul sangat cocok berpasangan dengan Burning Blood.

Deep Pockets juga bisa menjadi piihan berikutnya, dan Thick Skin jika merasa insekyur pada jumlah HP yang ada. Yah, intinya semua upgradetan yang ada di mirror itu dapat membantu, jadi semua bisa diupgrade kedepannya, namun prioritaskan yang penting-penting dulu, seprti yang sudah saya jelaskan diatas.

NPC dan Trinket

Kalian akan mendapatkan item yang bernama Nectar saat menyelesaikan run dalalm chamber tertentu. Saya sarankan untuk memgasih benda manis ini ke NPC yang ada, dengan begitu, mereka akan memberimu trinket. Oh yah, untuk awal game, jangan kasikan dulu ke Hades, because he doesn't give u anysh*t for return. Untuk pemberian berikutnya, kalian akan mendapatkan quest line dan bebrapa alur cerita.

Trinket bisa kalian pakai, dan akan membawah pengaruh yang cukup pada permainan, dan ada point tertentu kalian bisa menukar trinket untuk setiap biome secara efektif per 4 run.

Fokus ke Trinket berikut

  • Achilles - Myrmidion Bracer - Damage Reduction
  • Hypnos - Chtonic Coin Purse - Free Money. tips; segera tukarkan bila tidak digunakan lagi setelah mendapatkan koin.
  • Skelly - Lucky Tooth - Free Death Defy
  • Patroclus - Broken Spearpoint - Mencegahmu mati karena di brust  damage, yang mana kalian menjadi kebal untuk beberapa saat setelah di hit, sangat cocok dipakai pada biome ke tiga.

Jika kalian merasa merasa bingung memilih trinket pada awal game, mungkin saya bisa memberikan masukan dalam meningkatkan darah atau boosting effect lainnya:

  • Cerberus - Old Spiked Collar - Meningkatkan Max HP
  • Nyx Black Shawl - Heal setiap kali kalian mendapatkan darkness. Pilihan ini bisa diambil bila kalian berencana untuk mengumpulkan darkness dalam suat run, gunakan darkness untuk up skill di mirror untuk mempermudah gameplay kalian, dan bisa dilepas untuk trinket lainnya jika kalian sudah mulai nyaman dalam bermain.
  • Charon - Bone Hourglass - sangat berguna untuk boosting jumlah encounters shop.

Kalian juga bisa memberikan Nectar pada Olympian gods, sebagai timbal balik mereka akan memberikan Trinket, yang mana trinket dari mereka akan memberimu kemampuan untu melihat boos dari mereka (kecuali: hermes trinket tidak punya efek ini). Katakanlah kalian mau Posaidan atau Zeus, mulailah Tratarus (biome pertama) dengan Zeus, lalu setela mengalahkan boss di tahap ini, pakai trinket The Conch Shell dan kalian bisa melihat Poseidon di suatu tempat pada chamber berikutnya.

Tidak ada jaminan kalian akan mendapatkan boons atau power yang kalian mau, tapi setidaknya kalian bisa melihat God yang diinginkan, saya rasa itu sangat berguna juga.

Cara Terbaik Memilih Chamber Berikutnya

Mungkin pendapat ini bisa berbeda ditentukan oleh player masing-masing, namun saya bisa merekomendasikan apa yang paling penting saja:

Hammer > Double Boon > Boon > Shop* = Gold* > Heart > Key > Darkness/Renovations (Depending what you need more of currently) > Pom*

Shop dan Gold sangat tergantung pada kondisi. Maksunya, jika darah kalian low, bisa pilih Shop, jika tidak lebih baik pilih Shop saja. Selalu hampir bisa dipastikan ada barang di di Shop yang memerlukan banyak gold untuk dibeli, jadi tidak ada salahnya untu mengumpulkan gold yang banyak, karena tidak jarang barang yang dijual itu berupa rare resource.

Pom baru saja meningkatkan keuntungan yang ada dan sepertinya tidak terlalu efektif. Seringkali, hanya mendapatkan keuntungan atau peningkatan baru jauh lebih baik. Saya mungkin memprioritaskan Shop daripada boon atau hammer jika saya menerima pukulan yang serius dan membutuhkan penyembuhan. Terkadang Anda mungkin beruntung dan bisa membeli keuntungan baru di toko. Sangat tergantung seberapa banyak Gold yang Anda dapatkan.

Awal saya bermain game Hades ini, saya secara keliru tidak memprioritaskan Gold. Emas bisa sangat berharga. Anda dapat memulihkan kematian, membeli boons, membeli penyembuhan, dll.

Juga untuk diperhatikan ada  NPC chamber. Saya biasanya memprioritaskan ini hanya karena saya ingin berbicara dengan mereka dan mengembangkan alur cerita mereka. Mereka biasanya juga menawarkan efek yang cukup bagus. Patrolocus mampu mengembalikan semua death defies jika Anda menemukan roomnya.

Boons

Ada begitu banyak kombinasi hebat dan semuanya bermuara pada preferensi pribadi, tetapi berikut ini ikhtisar singkatnya.

  • Zeus - Lighting yang dapat memantul melintasi musuh, bagus untuk AOE.
  • Poseidon - Air yang meningkatkan knock back, sangat bagus melawan musuh normal yang dapat didorong ke dinding.
  • Ares - Blades dan Meningkatkan damage, mengutuk dengan status Doom.
  • Artemis - Meningkatkan tingkat Kritikal / kerusakan, lock on sniping dll.
  • Aphrodite - Charm musuh, melemahkan mereka untuk melemahkan serangan mereka
  • Athena - Membelokkan serangan balik ke musuh, mengikatkan pertahanan
  • Dionysus - Racun, memberikan damage ke musuh seiring waktu.

Poison sangat bagus, terutama sebagai Call atau pada senjata lebih cepat dalam meng-hit musuh. Aphrodite juga sangat bagus, lemah tidak hanya berarti lebih sedikit damage, tetapi dia memiliki beberapa boons yang meningkatkan damage terhadap musuh yang lemah juga sehingga bisa menjadi metode untuk DPS juga.

Saya sarankan untuk mencari tahu apa yang menurut kalian paling susah dicapai, terutama dengan senjata tertentu, dan mencoba menyesuaikan build untuk mempelajari kelemahan Anda dan improved. Misalnya, dengan Tombak saya berjuang sampai saya menambahkan lebih banyak pukulan ke belakang melalui Poseidon. Menambahkan beberapa Zeus ke dalam build dan bisa mendapatkan AOE. Ketika saya memakai pedang, saya sering kesulitan melawan musuh range. Memakai build Athena biasanya membantu karena aku bisa mengalihkan serangan mereka ke arah mereka.

Jadi pikirkan sendiri, apakah Anda membutuhkan lebih banyak damage ke target tunggal untuk contohnya ke elit / bos? Apakah Anda berjuang melawan lawan dengan armor tebal?, Musuh yang main keroyokan?, musuh range?, tetap ada jawaban untuk semua itu.

baca juga : cara mendapatka uang di aplikasi Snack Video

Sekian panduan lengkap bermain game hades di PC untuk pemula, sekiranya artikel dari playgames-id ini bisa bermanfaat untuk kalian, terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search