-->

Stardew Valley Co-op Multiplayer Sudah di Rilis

- Agustus 16, 2018

DESKRIPSI GAMBAR
Stardew Valley Co-op Multiplayer Sudah di Rilis - Kurang lebih sudah dua tahun sejak untuk pertama kalinya game ini di publish lewat steam, dan pada saat itu langsung menempati urutan pertama dalam kategori Indie Game terbaik kala itu.

Stardew Valley yang di publish oleh chucklefish merupakan game hasil garapan Eric Barone (ConcernedApe).
Stardew Valley Co-op Multiplayer
Stardew Valley Co-op Multiplayer
Perlu waktu bertahun-tahun untuk pengerjaannya, mengingat dia hanya sendirian saat menggarap project game ini, mulai dari rekaman Sound, graphic, sripting dia lakukan sendrian, namun hasilnya bisa dikatakan sangat memuaskan.

Game ini sendiri oleh Eric merupakan game bergendre farming simulation yang terinspirasi dari game legendaris Harvest Moon.

Bagi anda yang pernah ketagihan bermain game Harvest Moon, siap-siap saja karena anda akan dibawah lagi untuk bernostalgia didalamnya.

Fitur yang ada dalam game Stardew Valley antara lain, bercocok tanam dengan varian tanaman yang banyak, dapat menebang pohon, beternak berbagai macam hewan, mengikuti event tahunan, menikah dan mendapatkan keturunan.

Sebenanya masih banyak lagi keseruan yang akan anda rasakan saat memainkan game Stardew Valley ini, salah satunya saat ini sudah bisa bermain bersama dengan teman-temanmu.

Fitur Baru Co-op Multiplayer Stardew Valley

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 1 agustus 2018, Stardew Valley merilis updatan terbarunya, dengan membawa fitur co-op multiplayer.
Stardew Valley Co-op Multiplayer
Stardew Valley Co-op Multiplayer
Fitur ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fans selama beberapa bulan ini, termasuk saya sendiri yang merasa hype sewaktu mendapat kabar Stardew Valley sudah merilis versi Co-Op Multiplayer-nya.

Kalian bisa membayangkan bukan keseruan sewaktu mengelola ladang pertanian kakek bersama dengan teman-temanmu.

Untuk dapat bermain bersama, salah satu harus menjadi host, dan yang lainnya bisa join dalam game, dengan menggunakan LAN atau bisa juga bermain online dengan akun steam.

Perlu di ingat, kalian harus membangun Cabin terlebih dahulu untuk bisa mngundang teman join dalam game, biaya untuk sebuah Cabin adalah 10 Stone dan 100 Gold, 1 buah cabin diperuntuhkan untuk satu orang teman.
Stardew Valley Co-op Multiplayer
Cabin Stardew Valley Co-op Multiplayer
Bagi kalian yang tertarik, silahkan beli versi orinya di Steam, saya jamin game Stardew Valley Co-op Multiplayer ini layak untuk dibeli, menggat juga harganya tidak mahal (cek langsung).

Akhir kata admin playgames-id memberikan nilai 9/10 untuk game ini. Dan semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian, terima kasih.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search