-->

Stardew Valley - Trik Untuk Menangi Lomba Mencari Telur di Egg Festival

- Maret 26, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Egg Festival merupakan satu dari sekian banyak event seru yang dapat kalian ikuti di game Stardew Valley mobile dan PC. Untuk dapat mengikuti Festival, kalian harus datang ke alun-alun desa pada tanggal 13 Spring, tepatnya jam 9 - 2 pm. Berbicaralah ke NPC Lewis untuk memulai acara berburu telur ini.

Selama festival berlangsung, kalian akan mendapati sebuah stand tokoh kecil yang bisa kalian temui di dekat jalan masuk. Disitu menjual benih strawberry dengan harga 100 g, dan item plush bunny yang dijual dengan harga 2000 g.

Baca Juga : Tips Cara Mudah Mendapatkan Gold di Stardew Valley

Saran dari saya untuk membeli bibit strawberry sebanyak yanng kalian bisa beli, dan menanamnya setelah festival berakhir. Strawberry bisa menghasilkan gold yang bayak loh !!

Saat setelah festival egg berakhir, kalian akan otomatis pulang ke rumah.

Berburu Telur di Festival Egg Stardew Valley Mobile 

Kalian hanya diberi waktu 50 detik saja untuk mencari sebanyak mungkin telur yang disebar secara acak di area tempat pelaksanaan festival. Kaliam akan mendapat topi jerami ( straw hat) jika berhasil mengumpulkan telur yang banyak dan memenangkan pertandingan.

Topi unik ini hanya bisa diperoleh sekali saja, untuk selanjutnya, jika berhasil menang lagi, kalian hanya akan mendapatkan gold sebanyak 1000 g.

Untuk bisa memenangkan perlombaan mengumpulkan telur di egg festival, setidaknya kalian harus berhasil mendapatkan 9 telur atau lebih, jika kurang dari itu, Abigael akan otomatis memenangkan lomba.

Jika kalian kalah, dan ingin mengulangnya, silahkan keluar game dan load lagi save data untuk hari ini, demi topi jerami guys. 

Rute Untuk Memenangkan Lomba Egg Hunt di Stardew Valley

Trik yang biasanya saya gunakan untuk memengkan lomba adalah dengan mengikuti rute berburu diatas ini, saya jamin kalian pasti bisa mengumpulkan lebih dari 8 biji telur dalam waktu yang cukup, mengalahkan Abigael, dan memenangkan game. Terima kasih sudah erkunjung di blog playgames-id.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search