-->

Cara Mudah dan Cepat Membuat Senjata UZI di Game LifeAfter

- Maret 14, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Senjata jarak jauh yang bisa kalian buat pada awal game adalah senjata Mondragon Rifle. Kelebihan dari senjata ini adalah mempunyai jarak tembak yang jauh, namun dibalik keunggulannya itu ada kekurangan yang mencolok, senjata ini memiliki attack power dan fire rate yang sangat rendah.
Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak di Game LifeAfter
Setelah kalian hampir menyelesaikan semua newbie quest yang tersedia, biasanya kalian sudah bisa membuat senjata yang lebih bagus dari Mondragon Rifile, senjata yang saya maksud disini adalah UZI SMG. Perbedaan kekuatan serangan dari dua senjata ini sangat berbeda jauh, UZI mempunyai kekuatan serangan sampai 35.0, sedangkan Mondragon hanya punya 27.0 attack power.
Cara Mudah dan Cepat Membuat Senjata UZI di Game LifeAfter
Cara Mudah dan Cepat Membuat Senjata UZI di Game LifeAfter

Nantinya setelah level skill crafting kalian bertambah, akan ada senjata yang lebih kuat lagi yang bisa kalian buat, seperti Sniper, Mosin-Nagant SR, M24, UMP9, Thompson SMG, MP5 SMG, AR, Remington, M870, dan 590m.

Cara mendapatkan resep dari senjata diatas adalah dengan mengabungkan shard di alat formula research (R&D) facility. Alat ini akan menghasilkan resep-resep senjata, armor dan resep bangunan secara acak.

Dalam hal ini, untuk bisa membuat senjata / armor yang didapat, level skill mastery untuk masing-masing profesi harus sudah terpenuhi. Dalam postingan kali ini saya akan memandu cara membuat dan mendapatkan senjata UZI SMG.

Syarat dan Resep Membuat Senjata UZI SMG di Game LifeAfter


Setelah selesai nengupgrade manor ke level 3, ( Cara Upgrade Level Manor ) kalian akan membuka option untuk membuat UZI. Dan syarat lain untuk bisa meng-cratf senjata ini adalah level combat mastery karakter harus sudah level 10 atau lebih.

Untuk membuat senjata UZI, berikut bahan-bahan yang harus kalian kumpulkan; 

 

  • 10 buah Iron Casting (bisa dicraft di tempat membuat senjata / armor)
  • 10 buah Hexagon Nail
  • 20 buah claw yang bisa kalian dapat dari dropan mobs, atau bisa dari beli dari market di kota. 

Untuk membuat Iron Casting kalian membutuhkan Tin Ore, Iron Ore dan Wood Core. Iron ore dapat dengan mudah kalian temukan di map Autumn Forest (server charlesCity) dengan menghancurkan bongkahan batu dengan pickaxe. Tin Ore terkadang bisa didapat dari bongkahan batu juga, tapi di map sandcastle ada terdapat Tin ore yang banyak. Wood Core didapat dari menebang pohon yang ada di Map Sandcastle.

Berhubung ketiga bahan diatas termasuk kategori secondary resources, makan kalian mungkin tidak akan menemukan hanya dengan sekali pukul saja, contoh iron ore yang di dapat dari bongkahan batu, tidak selalu disetiap pukulan akan mendapatkan iron ore. Saya sangat menyarankan untuk menggunakan fitur power-hit. Ada icon kecil di dekat ikon tool; yang bisa kalian tap dan tahan dan lepaskan untuk memberi pukulan penuh ke pohon atau batu. Itu tips dari saya, untuk mendapatkan iron ore, tin ore juga wood core dengan mudah.

Cara Membuat Hexagon Nail

Seperti yang sudah saya tulis diatas, Hexagon Nail merupakan bahan yang dipakai untuk membuat senjata UZI SMG di game LifeAfter. Kalian tidak akan mendapatkan barang ini semuda kalian mendapat batu atau kayu, karna bahan ini merupakan bahan yang hanya bisa di buat dari Pig iron (terbuat dari Iron Ore dan Twig yang didapat dari menebang pohon), Hardwood Vine, dan Bones.

Tips : Untuk mendapatkan Hardwood dengan mudah adalah dengan menebang pohon di Autum Forest ( server charlestown) pada saat turun Hujan. Bones di dapat dari looting mobs.

Cara Mendapatkan Claw

Claw merupakan bahan pembuat sejata UZI yang didapat dari membunuh binatang, zombie di map Sandcastle atau Charles Town. Untuk ke tempat ini saya sarankan untuk membuat team, saat ini karakter kalian masih tergolonh lemah jika dibandingkan dengan mobs yang ada di map ini. Level mobs di map ini paling rendah level 13.

Tips dan Trik Membuat UZI SMG di LifeAfter 

  1. Fokuslah dalam mencari satu bahan, contoh utuk iron casting, fokus kumpulkan tin ore, iron ore dan wood core dulu. Selesaikan mengumpulkan untuk menbuat satu bahan dulu sebelum mencari bahan yang lain, tips ini akan membantu kalian mendapatkan senjata UZI dengan mudah dan cepat.
  2. Bilamana kalian kesulitan untuk mendapatkan item atau barang tertentu, cara cepat dsn instan adalah dengan mendatangi central market di kota 101 dan membeli bahannya dsri sana.
  3. Buat party - Buatlah grup dengan teman atau camp member untuk kalian saling membantu satu sama lain, cara ini juga akan mengusir kebosanan saat mengumpulkan bahan. Juga dengan berparty, kalian bisa dengan mudah dan cepat membunuh mob zombie dan binatang untuk diambil dropan claw-nya.

Cara Mendapatkan Skin Senjata UZI 

Skin senjata bukan hanya sekedar demi penampilan saja, ada beberapa skin senjata yang apabila di pakai akan menambah stat tertentu pada karakter.

Untuk saat ini ada tiga skin yang ada untuk Senjata UZI; Rainy Dav Vanguard, Snow Elite, dan Collector's Editon. Ketiganya punya tampilan yang keren yang berbeda, juga stat yang berbeds juga. Berikut stat point yang ada pada ketiga skin UZI ini;
  • Rainy Dav Vanguard : Menambah damage by 6% saat Hujan, dan attack power by 2.
  • Snow Elite : Menambah attack power by 2, Kecepatan berjalan bertambah sebesar 5%, damage yang ditimbulkan bertambah sebesar 12% di tempat bersalju.
  • Collector's Editon : Attack power meningkat sebesar 3 point, meningkatkan kecepatan berjalan 20% saat sedang menembak, dan meningkatkan kapasitas ammo / pelor.

Cara mendapatkan skin UZI di LifeAfter 

Pastinya setelah melihat tambahan point diatas, saya yakin kalian ingin mendapatkan skin UZI. Cara untuk mendapatkan ketiga skin diatas adalah dengan meng-Fuse Shards (Intermediate Formula; Fusion II) di alat Formula Research Facility, dengan catatan yang didapat random.


Tips Menggunakan Senjata UZI SMG di Game LifeAfter


  1. Pastikan untuk tidak lupa melakukan repair setelah dipakai
  2. Selalu bawa crude ammo untuk reload 
  3. Memperbaiki UZI akan menurunkan Saturdiness point, saat itu menjadi 0, kalian sudah tidak dapat memperbaikinya lagi. 
  4. Kalian dapat meningkatkan damage dari senjata UZI dengan melakukan Empowering.


Sekian dulu artikel mengenai cara mudah dan cepat membuat senjata Uzi, yang didalamnya juga ada tips dan trik yang sangat berguna untuk kalian ikuti. Terima kasih sudah berkunjung di blog PlayGames-ID.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search