-->

Inilah Tips Panduan Bermain Game Android Hill Climb Racing 2

- September 01, 2018

DESKRIPSI GAMBAR

Jangan Sampe Crash/Jatuh/Terbolak


Panduan Bermain Game Android Hill Climb Racing 2 - Pokoknya seimbangin pencetan gas dan rem, jangan sampe terbalik kalo keterusan pencet gas entar terbalik kebelakang buru-buru pencet rem biar stabil lagi, tapi jangan kelamaan juga pencet remnya, nanti yang ada malah terbalik kedepan, kadang juga perlu untuk tidak menekan gas dan rem ya diseiramakan aja antara gas dan rem biar kendaraannya kagak terbalik dan kaga crash, mau maen di mode cup ataupun di adventure gak boleh sampe crash, kalo crash di mode cup jatuh berarti DNF alias Did Not Finish dan tidak dapat poin serta ditempatkan diposisi terakhir alias keempat kecuali ada player yang lainnya crash duluan mungkin bisa dapetin 1 atau 2 bahkan 3 poin, sedangkan di adventure mode kalo jatuh yaudah mau gamau walau sudah berjalan sejauh mungkin ya harus ulang lagi dari awal, kaga ada checkpoint sama sekali.

Oh ya di adventure mode ini ada 2 kemungkinan ulang dari awal, yang pertama yaitu karena jatuh terbalik yang kedua karena kehabisan bensin, kadang greget juga kalo kehabisan bensin padahal dikit lagi dapet bensin/fuel tank eh malah gamau jalan lagi alhasil "out of fuel" dan ulang lagi dari awal.

Jangan Terlalu Banyak Upgrade Kendaraan Diawal-awal

Kalo mau upgrade kendaraan, gue saranin pake banget jangan kendaraan diawal-awal yang dipake kayak Jeep, Scooter, Superjeep atau Motocross itu kendaraan di upgrade belakangan aja karena semakin naik levelnya nanti bakal dapet kendaraan yang lebih cepat serta keren bin mantap lagi.


Mending ditabung aja Coinnya buat beli Rally Car, Formula, atau Supercar, sekalian buat upgrade Part serta Tuningnya.

Fokusin ke satu kendaraan aja dulu, kalo udah Max Level dijamin gampang alias gak begitu susah cari Coinnya.

Lalu Max-in kendaraan yang lainnya deh. Pengecualian buat Bus, kenapa soalnya tuh Bus ajaib banget kalo dah pake Thruster Tuning, gak kalah deh kalo dipake buat Challenge tapi cuma di track tertentu doang.

Pantengin Terus Free Chest dan Free Upgrade Part

Ini nih penting banget, kenapa penting? karena gratisan haha selain karena gratisan tapi karena sebagian Coin yang didapetin juga kebanyakan dari Chest.


Adanya 24 jam sekali, di Chest ini kita bisa dapetin random Gems, Coins, Tuning Parts dan Looks/Paint/Skin untuk kendaraan dan Drivernya.

Oya selain Free Chest ada banyak Chest juga sih kayak Rare Chest, Epic Chest, Legendary Chest, Gold Chest, terus apalagi ya gue lupa haha.

Kemaren maren maren sih banyak aja yang bilang "gimana caranya dapetin Looks bisa banyak banget/hampir lengkap gitu" ya kurang lebih begitu lah pertanyaannya, jadi gini, kalo mau koleksi Looks kalian lengkap ya cuma ada 3 opsi, pertama harus buka Chest sesering mungkin, kedua ikutin event yang berlangsung, suruh kumpulin point sampe 500 baru dapet Chest terakhir yang isinya paket Bundle.

Btw point untuk dapetin chest terakhir beda-beda ya gak 500 melulu dan yang ketiga mau gamau harus beli Bundle yang ada di Shop nya, dah itu aja.

Oh ya hampir inget gue ada dua lagi nih Chest yang kalau dibuka dapet Gems juga yang pertama Chest yang di tab Cup yang bacaannya Win 10 race warna merah, jadi kalian harus menangin Cup sebanyak 10 kali dulu baru bisa dapetin tuh chestnya, ini 24 jam nunggunya, dan yang kedua Chest di Adventure Mode, jadi kita harus rally dulu sampe beberapa meter baru deh dapet Chestnya, ini juga 24 jam nunggunya.

Sesuaikan Level Part dan Tuning Yang Dipakai

Jadi gini, kan di game ini ada tab Friends, disitu ada Daily Challenge, Weekly Challenge dan Challenge. Nah disinilah main cocok-cocok-an Level Partnya dan Tuning yang dipake, misal di Track Snow Castle, dipake Rally Car Tuning yang dipake Overcharged Turbo-Fuel Boost-Wings Boost Level Partnya 15-20 artinya Engine 20, Grip 20, Turbo 15 dan Gearbox 20, yang digonta-ganti 2 Level Part dari belakang aja, ditiap track beda-beda settingannya. Pokoknya beda track beda settingan, beda kendaraan beda settingan juga.


Nah adu kecepatan yang sebenarnya yaitu adu kecepatan dengan teman-temanmu (kalau teman-temanmu pro sih haha) mungkin pernah terbayang pertanyaan seperti ini "bingung kok sama-sama pake supercar tapi dia bisa dapet waktu segitu tapi gue kaga, padahal sama-sama max level", atau "buset itu pake Bus masa bisa diperingkat pertama dapetin waktu sekian wah ngecit inimah" atau "njir Chopper sakti bisa ngalahin Formula" hahaha jadi itulah fungsi Tuning serta Level Part disini cuma ada 10 kali kesempatan doang kalo abis bisa ulang pake satu gems jadi dapet 10 kali kesempatan lagi.

Cobalah Untuk Bersenang-senang

Ya menang mulu terkadang membosankan jadi cobalah untuk melakukan lompatan paling tinggi dan gaya-gaya seperti Flip atau Backflip atau Wheelie atau ketika mau mendarat coba Neckflip kan lumayan kalo berhasil dapet bonus Coin buat tambah-tambah upgrade nanti, tapi kalo jatoh terbalik yaudah wasalam, atau coba jalur baru, maksudnya misal di Track Hairpin biasa lewat bawah kali ini cobain lewat atas, atau coba pake mobil-mobil lama gimana rasanya, atau coba mix karakter Driver kalian.


Tapi kalo mau menang ya gue saranin gausah pake flap flip flap flip mending skip aja hahaha. Nih rahasia biar dapetin flip yang banyak coba pake Bus + Thruster Tuning, lalu sisain Bus sampe tersisa ban depan + kemudi doang lalu dengan bensin yang masih lumayan penuh cari lompatan paling tinggi dan ketika di udara tekan barengan gas dan remnya, lihatlah... Tapi karena saking cepetnya muter-muter jadi susah juga buat melakukan pendaratan dengan mulus, ya atur ajalah buat lepas tuh gas dan rem sebelum mau mendarat.

Satu lagi tambahan, kan di RPM ada warna hijau nya apasih fungsinya? Jadi gini, itu fungsinya buat dapetin awalan yang sempurna alias Perfect Start serta untuk membuat Start Boost Tuning bekerja (kalau dipake). Caranya pada saat hitungan 321 lu ambil aba-aba dan Start lu arahin pedal Gas jarum RPM nya diarea yang warna hijau dan otomatis lu akan mendapatkan Perfect Start serta Start Boost Tuning yang akan menambah kecepatan kendaraan pada awal race (kalau dipake).


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search