-->

Tips Cheats dan Strategy Game Survival Heroes

- September 04, 2018

DESKRIPSI GAMBAR
Game android bergendre MOBA Battle Royale terbaru yang dapat kalian mainkan di hp android dan iOS oleh Snail Games. Berikut panduan, tips cheats dan strategy untuk menjadi nomor satu dalam game Survival Heroes.

Dalam game survival heroes android,kalian akan bermain dengan 59 pemain di arena magic land untuk meraih kemenangan. Hanya ada satu player yang akan menjadi pemenang. 

Takhlukan monster epik Dark Dragon, dapatkan item dalam loot box (chests), melakukan trade dengan npc goblin, menyerang musuh, bertahan hidup dan menjadi nomor satu. 
Survival heroes memberikan cita rasa keseruan gameplay Moba dengan mekanika permainan Battle Royal dalam handphonemu. 

Dan khusus hari ini, admin sudah merangkum beberapa hal penting yang akan memandu kalian yang masih pemula ; Panduan Survival Heroes dan tips dan trik Survival Heroes, serta strategy juga cheats untuk membuat kalian mahir dalam game ini. 

Pengetahuan Dasar Bermain Survival Heroes 

1. Sebelum kita lanjut ke bagian cheat, tips dan strategy, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang pengetahuan dasar dari game survival heroes ini. 

Dalam game ini, kalian akan bertarung melawan player di arena map yang cukup luas yang di sebut Magical Land, dalam map ini terdapat banyak pilihan senjata, armor, aksesoris, dan potion yang bisa kalian dapatkan dalam peti dan juga dari monster hutan. 

Yang perlu kalian ketahui, ada beberapa senjata yang di kunci dalam game survival heroes ini, kalian bisa membukanya dengan membelinya dengan gold, menyelesailan suatu event, mengumpulkan latters, dan claim rewards. Gold didapat saat bermain dalam game. 

Di game ini punya sistem mirip seperti AOV, adanya runes yang dapat dipakai untuk menambah stat tertentu pada karakter kalian, seperti penambahan HP, jedah penggunaan skill, dll. Sistem Rune terbuka saat karakter kalian sudah level 5. Tak usa bingung, ada tutorial yang akan memandu kalian untuk memasang rune pertama kalian. 

Slot runes akan terbuka saat kalian mencapai level tertentu, rune akan memberikan tambahan buff berbeda pada item yang dipakai. 

Game android survival heroes ini mempunyai kemiripan gameplay dengan game battle royale pada umumnya. Perbedaanya hanya pada senjata dan armor saja. Di dalam game ini, kalian akan menggunakan senjata jarak dekat (melee weapon) dan jarak jauh (range) untuk menyerang player lain. 

Yang pasti tidak bisa menyerang lawan yang jaraknya diluar jangkauan. Selain itu ada terdapat item yang bisa kalian gunakan dalam war, seperti pumkin dan boom molotov.

Ada empat jenis utama dari peralatan dalam survival heroes. Kepala armor, armor dada, kaki armor, dan kaki baju. Selain itu, ada dua jenis lain dari peralatan: Teropong dan kalung. Mengenakan helm akan meningkatkan atribut kalian secara substansial.

Selain atribut bonus, sepatu dan peralatan kaki lainnya dapat meningkatkan kecepatan gerakan kalian. Teropong akan meningkatkan view distance.

Gunakan HP Potion untuk memulihkan kesehatan kalian! Sadarilah bahwa jika kalian mengambil kerusakan sementara ramuan pemulihan masih berlaku, HP pemulihan akan terganggu.

Di daerah persiapan, kalian dapat bergerak dengan bebas di sini. Ada juga sebuah timer berguna untuk membiarkan kalian tahu ketika match akan dimulai.

Pesawat itu akan membawa kalian di peta. Segera setelah kalian telah mendarat, cari bangunan terdekat dan mulai mencari sumber daya. Kumpulkan semua peralatan dan barang-barang yang dapat kalian gunakan.

Perhatikan Magic Barrier pada peta. Ada lingkaran putih pada peta kalian. Ketika timer mencapai nol, Magic Barrier akan mulai menyusut.

Pastikan untuk tinggal di dalam Magic Barrier. Jika kalian melangkah di luar itu, kalian akan mendapat damage terus menerus dari lembah gas beracun.

Membuka peti harta karun dan membunuh monster adalah cara yang baik untuk mendapatkan XP.

Mengumpulkan cukup XP untuk meningkatkan level karakter kalian dalam satu match.

Setelah karakter kalian mencapai level tertentu, level skill akan meningkat juga!

Gunakan Scout skill untuk melihat musuh yang ada di sekitar. Ini tidak hanya akan membantu kalian melihat ancaman yang masuk, tetapi juga membantu memberikan kalian keuntungan yang kalian butuhkan.

Selama kalian sign-in setiap hari, menyelesaikan aktivitas sehari-hari pencarian, dan tingkat atas akun kalian, kalian bisa mendapatkan segala macam penghargaan.

kalian dapat memeriksa semua Senjata survival heroes di gudang senjata. Namun, kalian hanya dapat menggunakan senjata kalian membuka dalam mode matchmaking.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search