-->

Inilah Game Mobile Yang Anti Auto-Autoan Terbaik

- Maret 13, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Game smartphone yang ada saat ini sangatlah kental dengan unsur yang memanjakan playernya. Hal ini yang membuat para developer game android dan iphone membuat sistem otomatisasi atau auto dalam game yang dirilisnya.

Nyatanya untuk sebagian besar gamers, gameplay yang serba auto dan instan, baik itu auto jalan auto farming atau auto leveling merupakan hal yang memuakan dan cepat membuat player bosan dan meng-uninstal gamenya.

Bagi kalian para gamers yang masuk dalam kategori gamer anti auto-autoan, berikut saya kasih game android tanpa gameplay auto yang recommened untuk kalian unduh dan mainkan di hp kalian.

5 Rekomendasi Game MMORPG Mobile Anti Auto-Autoan


Errant Hunter Soul

Game bergendre MMORPG ini baru saja dirilis tahun 2019 untuk versi globalnya. Gameplaynya sendiri hampir sama dengan game playstation legendaris Monster Hunter. Yang mirip adalah, player harus berburu dan bertarung dengan monster yang gede, lalu dari hasil buruan dari monster berupa items yang nantinya digunakam untuk membuat / crafting armor dan senjata yang keren abis. Seperti yang saya katakan tadi, game ini anti auto-autoan, semuanya serba manual, fight manual, jalan manual, dan yang pasti sangat nagih.

Life After

Bertemakan Post Apocalyptic Zombie World, NetEase berhasil membuat game yang sangat menarik dan seru. LifeAfter tengah menjadi sorotan para gamer yang juga youtubers untuk menggaet viewers dan subscribe di channelnya. Sebegitu populernya game mobile ini sehingga jumlah unduhan di playstore sudah mencapai 1jta hanya dalam seminggu. Mengusung game Open Woeld MMORPG, tidak membuat game LifeAfter kalah bersaing dengan game sejenis yang sudah lebih dulu ada. Selain menghindari kejaran Zombie dan Mutan Super, kalian harus bertahan hidup di alam liar LifeAfter ini. Agar tidak kelaparan, player harus mengumpulkan bahan makanan, membuat base untuk tinggal, selain itu kalian bisa membuat partily dengan teman untuk menyelesaikan Tugas yang berat seperti Quest Raid dan membunuh boss Mutated Zombie. Game ini tidak ada sistem auto, itu yang penting !!

 

Toram Online

Meskipun perilisan game mobile ini sejak beberapa tahun yang lalu namun player sepertinya enggan untuk berpaling ke game lain yang sejenis. Dari pihak toram sendiri sadar akan hal itu, dengan memberikan update terjadwal dan pasti membuat game lama ini tetap terasa baru dan menarik bagi para playernya. Kepopoluleran Toram online memuncak pada tahun 2015 dimana disebut-sebut sebagai game MMORPG terbaik kalah itu, dan sampai saat ini masi populer di kalangan gamers mobile. Toram mempunyai sistem job yang sangat unik, kenapa?, karena player bisa memilih job atau juga class apapuj yang dia inginkan, dan juga bebas menggantinya kapanpun dia mau. Yang paling disukai player adanya konstumisasi karakter yang bebas, karakter bisa dibikin mirip seperti tokoh anime seperti kirito, Asuna dll. Dan tentu saja game Toram Online ini tidak ada sistem Auto.

Dragon Project

Merupakan pelopor game MMORPG tanpa auto yang layak untuk kalian instal. Kalian akan disuguhkan dengan grafik yang super HD, dan juga keunikan dari gameplaynya. Sangat mirip dengan Errant Hunter Soul, membunuh monster dan dari monster tersebut kalian akan memperoleh item yang nantinya bisa dibuat senjata atau armor. Yang membuat game ini berbeda dengan Errent Hunter Soul, kontrolnya hanya memerlukan 1 jari saja, dan unuk menggerakan karakter pemain hanya perlu melakukan slide, tap untuk menyerang dan hold untuk menyerang dengan kekuatan penuh. Tentu daja ada skill yang dapat kalian gunakan, skill yang saya rasa cukup overpower, dan memiliki efek yang wow ruarbinasa..hehe

Izanagi Online

Izanagi Online masuk dalam list daftar game MMORPG anti auto-autoan. Selamat buat Asobimo sebagai developernya. Berbeda tema dengan Toram yang Fantasy, Izanagi lebih ke gaya jepang kuno yang ada ninja-ninjanya. Di bungkus dengan gamplay yang sangat nagih, game ini patut untuk kalian instal. Sama halnya dengan jenis game MMORPG lainnya, disini ada Quest, Leveling, dan tentu saja Crafting sistem. Tapi yang membuat game ini unik dan terasa berbeda karena player akan memainkan role sebagai Ninja dengan berbagai class mulai dari Assassin, Mage, Cleric, ataupun Warrior, dengan kemampuan khusus yang berbeda-beda. Ada kurang lebih ,100 storyline yang bisa kalian selesaikan.

Itulah Top Five game Android tanpa Auto mukul, auto jalan dan auto leveling versi PlayGames-ID yang dapat kalian coba instal serta mainkan di hp smartphone kece kalian.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search