-->

Kelebihan Memilih Professional Cert Lumberjack - LifeAfter

- Maret 24, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Kalian nanti akan dipandu dalam pengambilan Profesional Cert saat menjalankan newbie quest chapter III. Namun, pasti ada diantara kalian yang masi bingung dan ragu untuk memilih Profesional Cert yang tepat. Untuk itu saya akan memberikan gambaran umum tentang masing-masing Professional Cert yang akan kalian pilih di game LifeAfter.

Untuk professional Cert sendiri dapat kalian pelajari dari commerce bureau, kunjungi map Hope 101 dan masuk ke commerce bureau. Yang masi bingung, tap map yang ada di sudut kanan atas, disitu ada penanda berupa tanda seru (!), lokasi commerce bureau ditandai dengan tanda itu. Disana, temui dan berbicaralah kepada NPC yang bernama Jessica, dia ada di ruangan di lantai atas. Bagi kalian yang sudah join Camp, NPC commerce bureau Jessica bisa kalian temukan di Camp Hall.

Lumberjack game LifeAfter

Ada sembilan professional cert dalam game LifeAfter yang bisa kalian pilih, berikut kesembilan profesional certnya;

  1. Lumberjack
  2. Miner
  3. Hemp Picker
  4. Firearms Maker
  5. Armorer
  6. Furniture Maker
  7. Rifleman
  8. Sniper
  9. Warrior

Sewaktu diperhadapkan dengan pilihan ini, banyak dari player akan merasa bingung untuk memilih, takut jika nanti salah pilih profesi. Untuk itu PlayGames-id akan memberikan pemahaman tentang Detail Professional Cert dalam game LifeAfter ini, semoga bisa membantu kalian yah. 

Keuntungan Memilih Professional Cert Lumberjack

 Kelebihan Memilih Professional Cert Lumberjack - LifeAfterUntuk profesi Lumberjack ini, akan memberikan kalian keuntungan lebih saat menebang pohon. Keuntungannya; kecepatan logging akan bertambah, kritikal hit lebih sering, dan juga mempermudah mendapatkan secondary resources seperti; twig, vines, dll. Setelah kalian mengambil profesi lumberjack, kalian sudah bisa meengambil stumps dan olives. Broadleaf merupakan bahan exclusive yang bisa kalian dapatkan dari menembang pohon lvl IV. Berikut lebih jelasnya mengenai kemampuan yang bisa kalian miliki jika ingin memilih profesi lumberjack di game LifeAfter.

1. Speed Logging (Menebang Cepat)

Kecepatan dalam menebang pohon akan meningkat sebesat 4%, dengan tambahan kecepatan logging ini pasti sangat membantu kalian yang tengah mengumpulkan resource kayu / wood.

2. Kemungkinan Critical Bertambah Critical 

Dalam menebang kayu, dengan terjadinya critical hit pada pohon yang kalian tebang, maka kalian akan memperoleh tambahan kayu extra. Dengan memilih profesi lumberjack, kemungkinan terjadi critical akan lebih sering terjadi. Penambahan critical meningkat sebesar 2,5 ℅.

3. Kemungkinan Memperoleh Secondary Resources Lebih Sering 

Professional cert Lumberjack selain bisa meningkatkan kemungkinan critical hit saat menebang, juga dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan secondary resources lebih sering, dimana yang kita tau untuk mendapatkan item seperti twig dan hardwood vines itu lumayan sulit. Dengan ini kalian mendapatkan penambahan drop rate sebesar 2% untuk mendapat secondary resource ketika menebang pohon.

4. BoxWood Merupakan Bahan Exclusive 

Kalian bisa memperoleh resources exclusive ini, yang hanya bisa didapatkan lewat memilih lumberjack sebagai perofesinya, bahan ini bisa kalian dapatkan dengan menembang pohon lvl IV.

Itulah 4 keuntungan / kelebihan yang bisa kalian rasakan jika ingin memilih profesi lumberjack di game lifeafter. Dari beberapa prifessional cert yang ada, lumberjack banyak dipilih player, karna bisa menghasilkan uang lewat menjual reource yang hanya bisa didapatkan lewat memilih profesi ini. Selanjutnya kita akan membahas tentang professional cert Miner.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search