-->

3 Tips Mematian Bermain Moskov, Bisa Bikin Kamu Savage

- Februari 12, 2023

DESKRIPSI GAMBAR

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi 3 tips untuk memainkan Moskov di Mobile Legends seperti Pro Player, sehingga kalian dapat dengan mudah menjadi savage. 

Jika kalian mengikuti tips ini dengan benar, maka Moskov kalian akan dengan mudah menjadi savage. 

Seperti yang kita ketahui, Moskov adalah salah satu hero marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends saat ini, bersama dengan Karrie dan Beatrix, hero ini sangat populer. 

3 Tips Cara Bermain Moskov Mobile Legends Sekelas Pro Player


Namun, sayangnya banyak orang yang belum memahami bagaimana cara memainkan Moskov dengan benar, oleh karena itu, kami akan memberikan 3 tips untuk memainkan Moskov dengan benar.

1. Bawa Moskov Bemain Agresif

Tips pertama yang harus kalian lakukan saat memainkan Moskov adalah berperilaku agresif. Serangan dasar Moskov bisa menembus sampai ke hero di belakang lawan. Semakin agresif kalian dalam menggunakan Moskov, semakin cepat juga lifesteal kalian akan bertambah melalui skill 1-nya.

2. Fokus pada Tujuan Untuk Menang

Tips berikutnya adalah kalian harus fokus pada tujuan sebanyak mungkin. Karena fokus pada tujuan dapat membuat Moskov menjadi itemnya dengan cepat dan memberikan damage yang sangat besar.

Mulai dari early game, Moskov sudah bisa membunuh lawan dengan mudah. Fokus pada tujuan seperti melindungi turret di lane kalian dan tengah, selalu ikut bergabung dalam perang, membantu melindungi turtle, dll.

3. Maksimalkan Penggunaan Skill 2 dengan Baik

Skill 2 Moskov bisa mengunci lawan dan memenangkan pertempuran satu lawan satu. Skill 2 Moskov dapat menciptakan stun jika berhasil mendorong lawan ke dinding, setelah itu kalian bisa segera menyerang dengan skill 1-nya, sehingga musuh tidak dapat melawan. Oleh karena itu, kalian harus benar-benar memanfaatkan skill 2 ini dengan baik.

Itulah 3 tips untuk memainkan Moskov seperti Pro Player. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search