-->

Rakit PC Gaming Murah 3 Jutaan dengan Performa Terbaik

- Februari 14, 2023

DESKRIPSI GAMBAR
Menjadi seorang gamer tidak harus memiliki budget yang besar. Saat ini, sudah banyak tersedia berbagai pilihan komponen PC gaming yang harganya terjangkau, sehingga kamu bisa merakit sebuah PC gaming dengan performa terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Salah satu contohnya adalah Rakit PC Gaming Murah 3 Jutaan dengan komponen-komponen berkualitas yang akan kami bahas pada artikel ini.


Berikut Komponen Untuk Merakit PC Gaming Murah 4 Jutaan Versi PlayGames-ID


Casing Armaggeddon Tron 1X - Memberikan Tampilan Futuristik untuk PC Gamingmu

Casing adalah bagian penting dari sebuah PC, karena membantu melindungi komponen-komponen dalam PC serta memberikan tampilan yang menarik. Casing Armaggeddon Tron 1X adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki PC gaming dengan tampilan futuristik. Dengan harga hanya Rp. 300.000, kamu bisa memiliki casing yang memiliki desain unik dengan lighting RGB yang membuat PC gamingmu terlihat lebih menarik.

Casing Armaggeddon Tron 1X dengan Desain Futuristik


PSU DeepCool PF450 - Memberikan Aliran Listrik yang Stabil untuk Komponen PC Gamingmu

PSU (Power Supply Unit) adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk menyediakan aliran listrik yang stabil ke semua komponen dalam PC. PSU DeepCool PF450 adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki aliran listrik yang stabil untuk komponen PC gamingmu. Dengan harga Rp. 439.500, kamu bisa memiliki PSU dengan kapasitas 450 watt yang memenuhi kebutuhan listrik dari komponen-komponen dalam PC gamingmu.

"PSU DeepCool PF450 untuk Aliran Listrik yang Stabil"


H3: VGA ASUS Nvidia GT 1030 2GB DDR5 - Memberikan Grafis yang Lancar untuk Game Favoritmu

VGA (Video Graphics Array) adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk menangani tampilan grafis pada PC. VGA ASUS Nvidia GT 1030 2GB DDR5 adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki grafis yang lancar pada game-game favoritmu. Dengan harga Rp. 1.100.000, kamu bisa memiliki VGA yang memiliki kapasitas 2GB DDR5 yang memastikan tampilan grafis yang lancar dan detail pada game-game favoritmu.

"VGA ASUS Nvidia GT 1030 2GB DDR5 untuk Grafis yang Lancar"


H3: Processor AMD Athlon 3000G - Memberikan Performa yang Baik untuk PC Gamingmu

Processor adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk mengontrol semua tugas dan aplikasi yang berjalan pada PC. Processor AMD Athlon 3000G adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki performa yang baik pada PC gamingmu. Dengan harga Rp. 740.000, kamu bisa memiliki processor yang memiliki clock speed hingga 3.2GHz yang memastikan performa yang baik pada saat bermain game atau menjalankan aplikasi lainnya.

"Processor AMD Athlon 3000G untuk Performa yang Baik"


H3: Motherboard MSI A320M PRO VH (A320) - Memberikan Kompatibilitas yang Baik untuk Komponen PC Gamingmu

Motherboard adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk menghubungkan semua komponen dalam PC. Motherboard MSI A320M PRO VH (A320) adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki kompatibilitas yang baik antara komponen-komponen dalam PC gamingmu. Dengan harga Rp. 750.000, kamu bisa memiliki motherboard yang memiliki fitur-fitur canggih dan kompatibilitas yang baik dengan komponen-komponen lain dalam PC gamingmu.

"Motherboard MSI A320M PRO VH (A320) untuk Kompatibilitas yang Baik"


H3: RAM KINGSTON HYPERX FURY DDR4 4GB 2666MHz - Memberikan Multitasking yang Lebih Baik untuk PC Gamingmu

RAM (Random Access Memory) adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk menyimpan data sementara pada saat kamu menjalankan aplikasi atau game. RAM KINGSTON HYPERX FURY DDR4 4GB 2666MHz adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki multitasking yang lebih baik pada PC gamingmu. Dengan harga Rp. 168.000 per buah, kamu bisa memiliki dua buah RAM dengan kapasitas 4GB masing-masing yang memastikan multitasking yang lebih baik pada PC gamingmu.

"RAM KINGSTON HYPERX FURY DDR4 4GB 2666MHz untuk Multitasking yang Lebih Baik"

Team Group T-Force Vulcan Z SSD Gaming 2.5” SATA3 – 512GB - Memberikan Akses Data yang Lebih Cepat untuk PC Gamingmu

SSD (Solid State Drive) adalah bagian penting dari sebuah PC yang bertanggung jawab untuk menyimpan data dan sistem operasi. Team Group T-Force Vulcan Z SSD Gaming 2.5” SATA3 – 512GB adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki akses data yang lebih cepat pada PC gamingmu. Dengan harga Rp. 566.000, kamu bisa memiliki SSD dengan kapasitas 512GB yang memastikan akses data yang lebih cepat dan membuat PC gamingmu lebih responsif.

"Team Group T-Force Vulcan Z SSD Gaming 2.5” SATA3 – 512GB untuk Akses Data yang Lebih Cepat"

Kesimpulan

Rakit PC gaming murah 3 jutaan memang mungkin terdengar terlalu baik untuk menjadi kenyataan, namun dengan kombinasi dari casing Armaggeddon Tron 1X, PSU DeepCool PF450, VGA ASUS Nvidia GT 1030 2GB DDR5, processor AMD Athlon 3000G, motherboard MSI A320M PRO VH (A320), RAM KINGSTON HYPERX FURY DDR4 4GB 2666MHz, dan Team Group T-Force Vulcan Z SSD Gaming 2.5” SATA3 – 512GB, kamu bisa memiliki PC gaming yang berkualitas tinggi dan performa yang baik. Harga total yang harus dikeluarkan untuk memiliki Rakit PC gaming ini adalah Rp. 4.231.500. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki PC gaming yang berkualitas tinggi dan performa yang baik dengan harga yang terjangkau.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search