-->

Inilah Kelebihan Memilih Professional Cert Furniture Maker di Game LifeAfter

- Maret 25, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Keuntungan Professional Cert Furniture Maker di Game LifeAfter - Aktifitas player di game ini selain hunting dan mengumpulkan resources, adalah membangun dan mendekorasi rumah. Rumah yang bagus dan terdekorasi dengan baik, akan membuat kalian betah untuk berlama-lama di dalam game.
Professional Cert Furniture Maker

Fitur membangun Rumah / base ini memang sangat bikin nagih untuk sebagian besar player, buktinya banyak player LifeAfter di grup fb memamerkan rumahnya yang megah seperti kastil, saya sendiri jadi kagum dengan kreatifitas mereka, apalah daya hanya bisa bikin gubuk tua :'(.

Yang bercita-cita ingin menjadi arsitek mungkin bisa mencoba mengambil professional cert Furniture Maker. Jika Bermain dengan imajinasi, pasti kalian bisa membuat karya desain rumah yang epik, meski hanya dalam dunia game saja, siapa tau nanti mungkin akan menginspirasi desain rumah kalian di real world hehe.

6 Kelebihan Professional Cert Furniture Maker di Game Lifeafter

Oke cukup menghayalnya, kita kembali ke leptop. Professional Cert Furniture Maker di game lifeafter ini akan memberimu beberapa keuntungan yang berbeda dengan profesi lain, antara lain; mendapat buff yang berfungsi mendapatkan bonus produksi tambahan untuk barang tertentu. Juga memiliki kesempatan mendapat new dollar (5%) dari membuka box.

1. Dapat Memproduksi Fertilizer / Pupuk 

Professional Cert Furniture Maker memungkinkan kalian untuk memproduksi pupuk yang berkualitas, yang akan menyuburkan tanaman yang di tanam.

2. Fine Construction 

Professional Cert ini akan memberikan kalian potongan harga ketika memperbaiki bangunan yang rusak. Ketika ada bangunan dari rumah yang rusak, wajib melakukan repair agar mendapatkan defense maksimal dari rumah kembali. Dan untuk memperbaikinya, dibutuhkan ongkos yang sudah ditetapkan, dengan kalian memilih professional cert ini, maka akan mendapatkan potongan harga untuk memperbaiki bangunan rumah kalian yang hancur.

3. Menjadi Trap Master 

Tentu saja bukan hanya jago membuat pupuk, kemampuan ajib dari seorang furniture maker adalah bisa meng-craft trap atau jebakan. Jadi bagi yang masih saja kecologan maling, memasang jebakan batman merupakan solusi terbaik.

4. Bonus Lucky Production 

Tambahan barang yang saya maksud diatas tadi adalah bricks, wooden board, dan cements. Ketika membuat salah satu dari bahan ini, kalian akan mendapatkan bonus tambahan.

5. Bisa Membuat Table lamp 

Formula khusus yang bisa kalian pelajari bila memilih Professional Cert ini table lamp, barang yang bisa kalian bikin untuk dekorasi rumah.

6. Apa itu Serendipity? 

Serendipity akan memberikan chance atau kesempatan bagi kalian untuk memperoleh new dollars (5%) saat membuka box atau chest yang ada di map mana saja sewaktu berburu.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan bila memilih untuk menjadi seorang tukang atau Furniture Maker di game lifeafter. Jika dilihat dari segala sisinya, ke-9 professional Cert mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing-masing, jadi bijaklah untuk memilih, tidak ada profesi yang bagus dan jelek, yang ada itu cocok tidaknya sama kita. Terima kasih sudah berkunjung di blog Playgames-id, untuk professional cert selanjutnya pasti akan saya bahas nanti.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search