-->

Game Strategi Mobile Mirip Auto Chess Dota 2 - Arena of Evolution: Chess Heroes

- April 03, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Playgames-id - Sudah menjadi hal yang lumrah saat ini bila kalangan pembuat mod games atau para modder mendevelop game mereka sendiri berdasarkan dari Mod game yang mereka buat.

Salah satu contoh mod game dota 2 yang tengah populer saat ini yaitu Auto Chess. Tak disangkah, akhirnya sang modder pembuat game tersebut yang bernama Xiaojiao Zang baru-baru ini merilis game pertamanya di playstore untuk android, yang mana game ini mirip dengan Auto Chess-nya dota 2.

Game ini diberi nama olehnya Arena of Evolution: Chess Heroes (AoE), bila kalian tertarik bisa langsung di download lewat playstore disini.

Yuk, Kenalan Dengan Game Arena of Evolution: Chess Heroes (AoE)

Game ini bergendre game RTS atau realtime strategi, yang mana kalian akan berkompetisi membangun strategi sendiri, dan melawan player lain secara realtime.
Ada terdapat 60 heroes yang bisa kalian pakai dalam arena yang menyerupai papan catur ini, yaitu tipe hero; tanking, support, damage dealer, healer, range hero, mele, assassin dan masih banyak lagi tipe hero yang ada, dengan spesialisasinya masing-masing.
Tugas kalianlah untuk meracik formasi hero terkuat kalian sendri, untuk meraih kemenangan. Untuk awalnya mungkin kalian akan memilih 1 tipe hero saja, namun pada late game, saya merekomendasikan untuk memilih tipe hero yang berbeda, untuk menutupi celah yang ada.

Baca Juga : Panduan Lengkap Bermain Game Stardew Valley Semua Versi

Hero yang tengah berlaga di arena tentu saja bisa kalian upgrade, dengan syarat harus punya tiga hero yang sama (juga bintangnya harus sama).

Caranya dengan menempatkan ketiga-tiganya (hero bintang 1) ke dalam arena, dan otomatis hero tersebut akan ter-upgrade menjadi level 2 (bintang 2). 1 Hero level 2 setara dengan 3 hero level 1.

Untuk saat ini, tidak banyak hal yang bisa saya jelaskan kepada kalian, karena saya sendiri masih pemula, yang sementara memahami dan belajar cara bermain game Arena of Evolution : Chess Heroes ini.

Namun yang pasti untuk kedepannya saya akan share ke kalian, tentang apa saja yang saya tahu terkait game ini, dan semoga dalam waktu dekat ini, blog playgames-id akan membuatkan panduan atau guide Arena of Evolution: Chess Heroes (AoE) untuk kalian.

Agar tidak ketinggalan, kalian bisa mengikuti info blog ini dengan me-like Fanpage Playgames-ID. Terima kasih


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search