-->

Panduan Menanam Benih Yang Benar di Doraemon Story of Season

- Oktober 17, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Memanen tanaman merupakan hal yang paling saya nanti-nanti saat bermain game Doraemon Story of Season. Itu juga merupakan salah satu cara terbaik mendapatkan uang untuk mengupgrade peralatan pertanian.

Hasil dari pertanian ini juga dapat langsung dimakan untuk mengisi stamina yang terkuras saat beraktifitas, juga sebagai bahan masakan.


Kalian memerlukan bibit tanaman untuk nantinya ditanam di lahan, setelah beberapa hari, bibit yang ditanam tersebut akan tumbuh dan menghasilkan sayur atau buah yang siap untuk dipanen, dan bisa langsung di jual lewat Doraemon's stash yang ada di Farm.

Adaterdapat empat musim berbeda yang ada di dalam game Doraemon Story of Season, jadi kalian harus memperhatikan waktu yang tepat untuk menanam benih, karena semua benih yang ada punya masah atau waktu tanam yang berbeda-beda, menurut musimnya.

Cara Menanam dan Memanen Tanaman

Langkah pertama, kalian harus terlebih dahulu membeli benih atau bibit tanaman yang hendak kalian tanam di General Store. Tokoh ini buka pada hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, dan Sabtu pada pukul 3 sampai 8 sore.


Setelah membeli benih, balik ke ladang dan cangkul lahan yang ada. Tanan benih dan harus diberi air setiap harinya. Kalian bisa juga memberi pupuk untuk mendapatkan hasil panen yang berkualitas bagus.


Tunggu hingga hari diamana tanaman tersebut siap untuk dipanen. Kalian bisa langsung memasukan hasil panen ke dalam Box yang ada di sudut ladang untuk menjualnya.

Dibawah ini kalian dapat melihat benih yang dapat ditanam dan penghasilan yang mungkin kalian dapat setelah menjual hasilnya.

Tanaman Musim Semi

Musim pertama saat memulai game, dan dibawah ini daftar benih yang dapat kalian tanam. Benih musim semi lainnya akan tersedia pada tahun kedua.


Tanaman Musin Panas



Tanaman Musim Gugur



Tanaman Musim Dingin




EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search