-->

Blood Strike: Daftar Tier Senjata Terbaik Update Maret 2024

- Februari 29, 2024

DESKRIPSI GAMBAR

Meningkatkan performa bertarung di Blood Strike dimulai dari memilih senjata terbaik. Simak daftar tier lengkap senjata paling mematikan di setiap kelas, dari assault rifle hingga launcher, untuk membantumu memenangkan pertempuran demi pertempuran!

Dalam game battle royale Blood Strike, menguasai senjata adalah kunci utama untuk bertahan hidup dan memenangkan setiap pertempuran. Namun, bukan perkara mudah memilih senjata terbaik di antara puluhan varian yang tersedia. Maka dari itu, kami menyusun daftar tier lengkap senjata terkuat untuk membantu Anda memburu kemenangan di setiap arena!

Pengelompokan Tier Senjata

Sebelum masuk ke barisan senjata terbaik, penting untuk memahami dulu pengelompokan tier senjata di Blood Strike:

  • Tier S: Kategori tertinggi, senjata terkuat di kelasnya
  • Tier A: Berdaya hancur tinggi, sangat efektif saat digunakan dengan tepat
  • Tier B: Senjata solid untuk situasi umum, tapi masih kalah saing dengan tier di atasnya

Setelah memahami sistem ini, saatnya kita bedah barisan senjata terbaik yang bisa diandalkan untuk mengalahkan musuh di tiap pertempuran!

Assault Rifle: AK47 (Tier S)

Salah satu primadona kelas assault rifle, AK47, mampu menembakkan 705 peluru/menit dengan daya tembusnya yang mematikan. Jangkauannya solid untuk serangan jarak dekat, menengah, hingga jauh. Meski rekoilnya cukup tinggi, senjata ini pasti mengantar Anda kepada kemenangan jika dimainkan dengan tepat.

SMG: Vector (Tier S)

Senjata rahasia untuk menyapu bersih musuh dalam jarak dekat, Vector memiliki fire rate tinggi dan damage mengerikan 20-25. Rekoil dan penetrasi rendah membuatnya sangat mobile dan presisi untuk membunuh dalam satu dua tembakan jitu. Tak heran bila Vector menduduki tier teratas untuk kelas SMG.

Shotgun: Origin-12 (Tier S)

Tak mau kalah dari saudara-saudaranya, Origin-12 menjadi primadona shotgun paling ditakuti dengan damage dahsyat mencapai 204-18. Satu tembakan telak saja cukup untuk mengakhiri hidup musuh dalam radius dekat! Didukung mode semi-auto, Origin-12 adalah senjata pamungkas untuk pertempuran jarak dekat.

Sniper Rifle: Kala (Tier S)

Akurasi dan zoom unggulan menjadikan Kala raja tak terbantahkan bagi sniper rifle. Senjata ini bisa membidik dengan sangat presisi di jarak jauh tanpa kehilangan daya tembusnya yang maha dahsyat. Setiap tembakan Kala adalah ancaman kematian bagi lawan di seberang sana.

Handgun: Deagle (Tier A)

Mungil namun mematikan, itulah keunggulan Deagle sebagai senjata terbaik kelas handgun. Dilengkapi rekoil tinggi dan penetrasi sedang, Deagle bisa diandalkan meluluhlantakkan musuh dalam jarak dekat saat peluru utama Anda kehabisan amunisi.

Launcher: RPG-7 (Tier S)

Bersiap-siaplah untuk kehancuran massal saat membawa RPG-7! Dengan damage ledakan mencapai 1000 di titik tembak, senjata ini bisa menghabisi musuh dari jarak jauh dalam sekejap. Pasokan terbatas memang tantangan tersendiri, namun ketika RPG-7 ditembakkan, tiada kekuatan yang mampu menghalaunya.

Nah, sudah siap memburu kemenangan dengan persenjataan terbaik ini? Lengkapi arsenalmu dengan bijak mengikuti daftar tier Blood Strike dan tidak ada satupun musuh yang akan menghalangi langkahmu menjadi juara di arena pertempuran!


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search