-->

Games iOS dan Android Terbaik Tahun 2017 (Update Berkala)

- Juni 15, 2017

DESKRIPSI GAMBAR
Mari kita lihat list game terbaik yang populer, unik, dan visual apealling mantap untuk iOS dan Android pada tahun 2016 sampai 2017. Daftar game berikut ini bukan daftar konklusif dan tidak ditempatkan dalam urutan peringkat resmi apapun.

List ini hanyalah game yang bernasib sangat baik pada platform-nya dan telah ditambahkan ke daftar ini setelah admin playgames-id mempertimbangkan beberapa faktor seperti grafis, gameplay, alur cerita, jumlah unduhan dll.

Lineage II Revolution

Gameplay yang mendalam dan sangat memperhatikan setiap detail, membuat saya yakin akan game ini, menjadi salah satu game MMORPG terbaik yang dirilis tahun ini. Hal ini dapat dengan mudah menyaingi semua games lainnya dalam hal soundtrack, definisi grafis yang tinggi, karakter dan tentu saja alur cerita yang menarik.
Grafis Gambar HD Lineage II Revolution
Game mobile ini telah terdapat beberapa fitur yang disertakan di dalamnya, seperti empat kelas yang bisa dimainkan dan senjata yang disesuaikan dengan karakter. Lineage II Revolution ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Hal ini tentu mendorong grafis dari permainan ke tingkat yang baru. Kedetailan akan grafik dalam battle akan memanjakan mata kalian.

Aspek multiplayer dari Lineage 2 Revolution mungkin salah satu alasan yang paling penting mengapa permainan ini begitu menakjubkan dan menyenangkan untuk dimainkan.

Game ini mendukung sistem pvp dan pve yang mana akan membuat para player dari seluruh dunia bermain secara real time.

Komponen sosial dari game ini adalah satu lagi fitur yang menonjol. Hal ini memungkinkan pemain untuk membuat atau bergabung dalam sebuah guild dalam untuk bisa menyelesaikan quest atau raid bareng.

Fire Emblem Heroes

Fire Emblem Heroes adalah game RPG strategi yang dikembangkan oleh Nintendo. Game telah menciptakan pertana baik di genre game ini, dan cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Aspek kunci dari game ini termasuk mode epik quest, di mana player harus bermain sebagai summoner untuk memanggil heroes dari dua kerajaan (Emblian Empire dan Askran Kingdom) untuk menyelamatkan Kerajaan mereka dari kehancuran total.
Gameplay dari game Fire Emblem Heroes ini turn base strategi yang bekerja sangat baik dalam game. Pemain tidak bisa hanya memenangkan pertempuran dengan menggunakan skill dan kemampuan acak.

Player akan diajak untuk berpikir dan merencanakan beberbagai taktik untuk melangkah kedepan demi untuk memenangkan pertempuran.

Game ini juga memiliki banyak karakter Heroes dari Fire Emblem origin dari seri sebelumnya, Sehingga membawa cita rasa orisinalitas ke gamenya. Berikut beberapa mode permainan yang tersedia dalam game ini:
  • Story Maps: Ikuti alur cerita untuk menyelesaikan permainan.
  • Menara pelatihan: Sebuah jalan di mana Anda dapat mengambil bagian dalam skenario pertempuran untuk meningkatkan kekuatan Anda dan pemahaman atas permainan dan dengan demikian memiliki kemenangan yang efektif selama pertempuran.
  • Arena Duel: Mode ini menempatkan Anda di Arena di mana Anda dapat bertempur dengan pemain yang berbeda dari seluruh dunia. Memenangkan pertempuran dalam duel ini akan menentukan peringkat Anda.

Pokemon GO


Untuk kalian generasi tahun 90an pasti tau anime TV Pokemon. 
Tidak akan ada satu orang di luar sana yang tidak suka alur cerita yang indah dan sifat manis dan lucu Pikachu.

Anak-anak kala itu bermain Pokemon menggunakan trading card dan apa yang tidak hanya untuk merasakan kegembiraan itu. Oleh karena itu wajar saja kami sangat senang ketika Niantic Inc. datang memperkenalkan game Pokemon GO untuk android dan iOS.

Itu membuat kami lebih mengenali dunia pokemon dalam bentuk yang sebenarnya, dan game ini mampu menangkap perhatian jutaan player di seluruh dunia.

Gameplay-nya yang unik dan dikombinasikan dengan bumbu nostalgia disana, membuat Pokemon GO meroket dan menjadi salah satu permainan yang paling banyak diunduh dalam kurun waktu singkat di PlayStore.

Menangkap Pokemon di dunia nyata itu sangat mendebarkan dan terkadang terlihat lucu melihat orang yang sedang mencari dan menangkap seekor pokemon dijalan.

Namun demikian, sampai saat ini Pokemon GO mempunyai unsur game yang menarik dan terus dikembangkan sampai detik ini. Ada alasan khusus bahwa game ini telah dimasukkan dalam daftar ini meskipun dirilis pada tahun 2016 kemarin.

Dengan selalu memberikan update berkalah yang sangat dibutuhkan, membuat game mobile ini menjadi yang paling menarik dan menyenangkan yang Anda akan temukan.

Para pengembang telah terus-menerus bergulir update untuk permainan tapi ini mungkin salah satu pembaruan terbesar bahwa mereka akan segera merilis mode PvP dan Pokemin trade antar player. Anda sekarang tidak hanya menangkap pokemon di dunia nyata tetapi Anda akan dapat battle dengan pemain dari seluruh dunia atau bahkan dengan teman-teman Anda.

To be continued......


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search