-->

Game Sandbox Android Mirip GTA : Dude Theft Wars

- April 13, 2018

DESKRIPSI GAMBAR
Jack terbiasa hidup normal ketika suatu hari dia menemukan bahwa kehidupan bisa lebih menyenangkan di Dude Theft Wars. Anda dapat berkendara melalui kota di mobil yang Anda inginkan dan bergerak saat berkendara bebas melalui kota, taman dan ladang, dan Kota 3D penuh kebahagiaan, membeli senjata apa pun yang Anda inginkan dengan uang tunai dan menjadi Gangstar, joker, menjengkelkan atau SLAP. jenis lain,

Troll Orang dengan granat dan melihat mereka berlarian, jelajahi bangunan yang indah atau cukup habiskan hari bersantai di smartphone Anda!

ENDLESS SANDBOX FUN: Dude Theft Wars
Dude Theft Wars adalah permainan lapangan terbuka dan simulator kehidupan, serta simulator Dude yang sempurna. Tujuan utamanya adalah menikmati kota yang indah dan hal-hal yang ditawarkan pada hari yang cerah. Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Jelajahi kota dalam keranjang belanja atau tembak di tempat sampah pada hari yang cerah, beri salam kepada tetangga Anda, pergilah ke gedung mana saja dan curi uang Anda atau bergabunglah dengan geng mafia dan pergilah mencuri uang dan uang dan belanjakan untuk membeli Senjata atau mobil sport dengan uang tunai atau menjadi gila dan tembak seorang pria dengan senjata gila dan mulailah pertempuran nyata untuk membentuk mafia gangster dan menjadi mafia mafia terbaik!



Segala sesuatu yang bisa dilakukan dalam kehidupan yang sempurna seorang pria. Anda dapat menjalani kehidupan normal seorang pria biasa atau Anda dapat melakukan hal-hal gila, mengganggu orang lain, berkelahi dengan orang lain, meledakkan granat, mengendarai mobil dan menonton boneka boneka konyol terbang, mengadakan pesta dansa bersama teman-teman sempurna, dll. - Semuanya tergantung pada imajinasi Anda!


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search