-->

Pengetahuan Dasar Cara Memainkan Hero Anka Vainglory

- Juni 01, 2018

DESKRIPSI GAMBAR
Cara Memainkan Hero Anka Vainglory - Selamat datang di Vainglory Hero Spotlight. Hari ini kita membahas Anka, asasin elusif dengan serangan pisau bertubi-tubi. Anka punya presisi hebat untuk menghabisi carry yang rentan. Begitu sasaran ditandai, tak ada yang bisa melindunginya dari pisau Anka.

Anka Assassin
Anka : Vainglory Hero Spotlight

Kemampuan / Skill Hero Anka Vainglory

Heroic perk, Gythian Promise, mengeksekusi pahlawan musuh berikutnya yang di attack Anka, membuat bonus crystal damage berdasarkan HP yang hilang dari sasaran. Ini hanya bisa terjadi beberapa detik sekali.

Saat melawan musuh, pakai terus basic attack sampai HP musuh kritis, lalu habisi musuh dengan execute attack. Selain itu, Gythian Promise dan kemampuan pertama Anka, Shimmer Blade, di-refresh penuh setelah Anka asis atau membunuh pahlawan.
Saat Shimmer Blade diaktifkan, Anka melempar belati yang membuat damage dan menandai musuh pertama di jalurnya. Saat musuh masih ditandai, Anka bisa mengaktifkan ulang kemampuan ini untuk teleportasi ke belakang korban, menimbulkan burst damage dan meraih sedikit speed boost. Blink ini bisa dipakai di segala range, jadi Anka bisa menerjang musuh yang sudah ditandai sebelumnya.

Anka juga bisa memakainya untuk lolos dari situasi sulit dengan menandai monster jungle dan blink melewati si monster untuk kabur. Jika di-upgrade penuh, overdrive Shimmer Blade memberi range lebih luas. Saat Dance of Blades diaktifkan, Anka melempar rangkaian 5 pisau ke arah yang dipilih, membuat damage ke semua musuh yang dilewati.

Seorang musuh bisa terkena lebih dari 1 pisau, tapi pisau kedua dan seterusnya membuat damage lebih kecil. Pakai kemampuan di range dekat untuk memastikan kelima pisau mengenai sasaran yang sama untuk damage maks. Karena ini adalah kemampuan utama pembuat damage, saranku ambil dulu kemampuan ini dan maksimalkan sesegera mungkin.

Saat ultimate Mirage diaktifkan, Anka berlari ke arah sasaran dan membuat 3 kloning identik untuk mengecoh musuh. Anka dan kloning menimbulkan damage ke semua musuh yang mereka lalui. Selama lari, Anka kebal dan tidak bisa disasar, jadi bisa dipakai untuk kabur atau menghindari attack dari musuh. Setelah jeda sesaat, kloning akan berlari kembali ke lokasi Anka saat ini dan membuat attack yang lebih kuat saat kloning melewati musuh.

Saat berusaha menghabisi musuh utama dalam pertarungan tim, sebaiknya pakai Mirage lebih dini untuk mengejutkan musuh dengan burst damage dahsyat.

Strategi Dalam War

Di sini Anka berhasil mendaratkan Shimmer Blade ke Gwen. Lalu Taka memakai X-Retsu untuk menyerang Anka, tapi Anka memakai Mirage tepat waktu untuk menghindari damage.

Dengan kloning tersebar dan Gwen masih ditandai kemampuan pertama Anka, Anka blink ke sebelah Gwen saat kloning mulai kembali ke Anka. Damage dari Dance of Blades, 3 kloning, dan execute attack sudah lebih dari cukup untuk melenyapkan Gwen yang belum sempat bereaksi.

Kemudian Taka mencoba kabur, tapi Anka menebak arahnya dengan tepat dan menandai Taka dengan Shimmer Blade, lalu blink ke Taka dan memakai Dance of Blades jarak dekat untuk damage maksimum dan meraih bunuh dobel.

Meskipun Anka jago menghabisi satu sasaran, dia juga bagus di pertarungan tim, berkat reset execute attack dan Shimmer Blade saat berhasil asis atau membunuh pahlawan musuh. Di sini, Anka mulai dengan menandai Catherine dengan Shimmer Blade.

Anka blink ke pertarungan, lalu melempar Dance of Blades dan ultimate Mirage ke Skaarf, sehingga berhasil membunuh Skaarf. Ini me-refresh kemampuan Anka, sehingga dia bisa melempar belati ke Catherine dan blink untuk membunuh lagi dan reset lagi.

Anka blink dan mengeksekusi Ringo, sehingga tinggal Koshka yang juga tak bisa kabur dari maut. Dengan berpikir ke depan, Anka bisa melompat dari 1 musuh ke musuh lain dan mengamankan pertarungan timnya.

Terima kasih telah berkunjung di blog PlayGames-ID.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search