-->

Kiat Untuk Menjadi Mayor Camp yang Baik di Game LifeAfter

- Maret 21, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Hanya dengan membayar sejumlah gold bar kepada NPC di balai kota hope 101, kalian sudah dapat membuat sebuah Camp. Tapi untuk membawa kemakmuran dalam Camp butuh usaha, kekompakan, dan kerja keras dari semua member Camp tanpa terkecuali. 

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain Game LifeAfter Yang Harus Kalian Ketahui

Gelar walikota atau Mayor akan diberikan untuk orang yang mendirikan / membuat Camp. Namun peran seorang pemimpin dalam hal ini sebagai Mayor bisa dikatakan cukup berat, dimana sudah merupakan tanggung jawab-nya lah untuk memotivasi semua member yang ada agar dapat kompak bekerja sama untuk mencapai satu tujuan, membuat camp berkembang dan makmur.
Kiat Untuk Menjadi Mayor Camp yang Baik di Game LifeAfter
Kiat Untuk Menjadi Mayor Camp yang Baik di Game LifeAfter

Seorang Mayor Camp di Game LifeAfter

Dalam game LifeAfter, adalah tugas dan kewajiban seorang Mayor Camp untuk membuka fitur camp yang ada, seperti; trade city, territories, camp safety, dan masi banyak lagi tanggung jawabnya.

Dalam kurun waktu 7 hari, biasanya camp akan diserang oleh Zombie, tugas mayor selain melakukan defense adalah memperingati para member Camp agar supaya dapat mempersiapkan diri dari serangan, dengan membekali peluru yang cukup, makanan, dan obat-obatan.

Beruntung lah jika punya member yang selalu online dan aktif dan kompak, gimana kalau tidak?, kasihan Mayor-nya hehe. Pelajari di sini cara menjadi Mayor yang baik di Game LifeAfter.

Baca Juga : Kelebihan Memilih Professional Cert Lumberjack

Bagi yang sudah menjadi member Camp, untuk rajin-rajinlah mencari resource, dengan begitu akan membantu Camp kalian berkembang dengan cepat. Mekanisme Camp di game LifeAfter sangat unik, dimana jika ada  member yang baru saja mengirim resource ke rumah mereka (melalui mail), maka dia akan terkena sejumlah fee atau pajak, besaran rate pajak dapat diatur oleh Mayor atau petugas Camp. Dan pajak yang terkumpul digunakan untuk membiayai biaya operasional Camp.

Jika camp membayar biaya operasionalnya dari daily basis, maka prosperity-nya akan naik / meningkat. Pergilah ke bank yang ada di town hall camp, dan buka vault yang ada di dalam bank itu. Terdapat tiga pilihan; Camp tax, resources, dan sell.

Mayor atau Official dapat melihat keseluruhan biaya operasional camp dan tax rate di tap camp tax. Didalamnya termasuk; wood, food, hemp dan stones. Bilamana ada member yang membawa masuk salah satu resources tersebut, maka camp akan menarik pajak dengan mengambil sejumlah resource tadi, jumlahnya tergantung rate pajak yang telah di tentukan oleh Mayor.

Mayor Yang Mengatur Pajak Camp

Secara default, jumlah penarikan pajak diatur oleh game sebesar 10% untuk semuah  resource. Tugas mayor adalah mengambil kebijakan dalam hal ini menaikan atau menurunkan rate pajak untuk para member Camp-nya.

Jadi sudah jelas, keaktifan member camp dalam mencari sumber daya alam  seperti kayu, batu, hemp dll, akan sangat membantu dalam membiayai biaya oprasional Camp, jadilah member yang rajin yah biar Camp berkembang dengan pesat.

Sebagai Mayor, bisa juga mengangkat member Camp untuk menjadi petugas pelaksana agar dapat membantu dan berbagi tugas. Jika diberi kewenangan oleh mayor, petugas Camp bisa juga menaikan dan menurunkan pajak Camp.

Tiga Masa Periode Camp - LifeAfter

Sama halnya dengan meng-upgrade Manor, Meng-upgrade Camp Period, dapat membuka fitur-fitur baru yang bisa dinikmati semua member Camp. Batas maksimal limit member dari Camp juga akan bertambah jika melakukan hal ini (upgrade camp period), dan yang terpenting camp kalian akan bisa menambah lagi daerah kekuasaan. Berikut empat tahapan yang akan kalian lewati dalam mengupgrade Camp.
  • Primitive Period
  • Savage
  • Agrarian
  • Steam

Bagaimana Cara Meng-Upgrade Camp Period

Jika dalam meng-upgrade Manor kalian harus memenuhi syarat seperti level abiliti yang cukup, mungkin tidak berbeda jauh dengan syarat meng-upgrade Camp. Yang harus dipenuhi oleh Mayor sebagai syarat untuk melakukan up Camp yaitu; Prosperity dari Camp, Management Points, dan juga Resources.

Jika ketiga syarat diatas telah terpenuhi, silahkan melenggang ke city hall tepatnya di data center -> period info -> Upgrade. Nah, disitu kalian bisa melihat dan mengecek level dari prosperity camp, management points dan resource. Saat kalian menekan tombol upgrade, kalian akan melihat syarat / bahan-bahan yang dibutuhkan oleh vault.

Tips Meningkatkan Prosperity Level Camp - Lifeafter


Terdapat 7 cara yang dapat kalian lakukan untuk meningkatkan level prosperity Camp.


  1. Membayar biaya oprasional camp (camp operational cost) - ini akan didapat saat member camp pulang ke rumah dengan membawa resources berupa kayu batu dll, mereka akan dikenakan pajak, dan pajak akan difungsikan untuk biaya oprasional camp.
  2. Menyelesaikan Tugas Patrol (Patrol Quest) - Ambil quest di papan yang ada di city hall camp.
  3.  Prosperiti level camp didapat juga saat kalian menaikan level (mengupgrade camp period)
  4. Melakukan research teknologi camp
  5. Menyelesaikan Quest teritori camp, caranya masuk ke mayor hall dan berbicara ke NPC bernama Edward pilih start the development, lalu selesaikan teritori quest yang ada.
  6. Membangun Private Building
  7. Membeli barang dari NPC yang ada di Cam, dengan begitu akan menaikan prosperiti point camp.


Bagaimana cara mendapatkan management point?

Tidak ada cara lain selain menyelesaikan quest patrol dan juga dengan rutin membayar biaya oprasional harian, dengan melakukan dual hal ini, akan meningkatkan management point camp.

Management score:
  • Safe: 95 - 100
  • Normal: 60-94
  • High Risk: 0-59


Bahan atau Resource Yang Mencukupi

Seorang mayor harus berkordinasi dengan para petinggi dan member Camp terkait resources camp yang ada di vault, karena untuk melakukan upgrade level camp diperlukan sumber daya alam yang cukup. Mayor bisa memperlihatkan resource yang diperlukan untuk menguprade dengan masuk ke menu yang ada di menu vault. City hall -> manage camp -> fiscal info -> change goal -> pilih resource.

Itulah beberapa tips kiat menjadi Mayor yang baik, dan juga cara / syarat untuk meng-upgrade Camp period di game LifeAfter. Semoga informasi yang selalu disediakan di blog PlayGames-ID ini dapat bermanfaat untuk kalian. terima kasih


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search