-->

Tips dan Trik Bermain Game LifeAfter Yang Harus Kalian Ketahui

- Maret 19, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
LifeAfter merupakan game mobile yang sangat nagih banget yang bisa saya temukan di playstore saat ini. Ada banyak hal menarik yang bisa kalian lakukan yang membuat kalian tidak akan merasa bosan untuk tetap login dan bermain setiap hari.
Baca Juga : Kiat Untuk Menjadi Mayor Camp yang Baik di Game LifeAfter
Beberapa kegiatan yang saya sukai dari game ini; pvp di map Nancy city (Map War), Boss fight bareng teman, bercanda dengan teman se-Camp, juga berkompetisi mengikuti event demi hadiah yang menarik dengan player lain, pokoknya masih banyak lagi keseruan yang dapat kalian rasakan di game LifeAfter ini.
Tips dan Trik Bermain Game LifeAfter 2019
Tips dan Trik Bermain Game LifeAfter

Hari yang lalu saya juga sudah posting guide dan tips mengenai game LifeAfter, namun belum merasa puas, hari ini pun saya tidak sungkan untuk berbagi, menambahkan koleksi tips dan trik yang harus kalian ketahui. Mengingat banyak hal baru yang hampir setiap saat saya temukan di game ini, maka untuk waktu mendatang akan ada lagi tips trik yang saya akan tambahkan di postingan ini, saya sarankan untuk selalu memantau blog PlayGames-ID agar tidak ketinggalan.

Artikel LifeAfter Lainnya



Tips dan Trik Rahasia Bermain Game LifeAfter

 

Gunakan Skill Point Dengan Bijak 

Mungkin pada awal game, hal ini tidaklah begitu berpengaruh, namun seiring berjalannya waktu, dan sewaktu karakter kalian sudah mencapai level tinggi, maka kalian akan sadar kalau sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal. Kalian pasti sudah tahu kan, untuk menaikan abilities, memerlukan skill point dan juga new dollars.

Awalnya memang terasa ringan, namun percayalah nantinya pasti akan lebih mahal lagi untuk meng-upgrade ability karakter kalian. Maka dari itu saya sangat menyarankan agar menggunakan skill point ini dengan bijak dan penuh perhitungan.

Contoh kasus disini, untuk sekedar membuka level 4 tools saja, kalian akan menghabiskan kira-kira 14.000 sampai 15.000 skill point. Menaikan level tools merupakan hal yang wajib bilamana kalian ingin mendapatkan resource yang mempunyai level yang lebih tinggi, yang ada di high-difficulty area. Kalian kudu membuka ability yang baru secepatnya jika sudah tersedia.

Namun, kalian harus memilih ability yang benar, contohnya di gather ability, yang paling penting disini adalah menaikan ability high-level tools. Di craft ability, yang penting untuk kalian naikan thick armor dan ability untuk membuat solid weapon (untuk meningkatkan sturdiness).

Jangan Boros Resource Untuk Membunuh Boss di Sandcastle. 

Boss atau mob elite di game LifeAfter dapat spawn di dua map, pertama ada di Autumn forest (bagi yang bermain di server charlestown) dan kedua ada di map sandcastle. Pengalaman pribadi, jangan membuang semua sumberdaya yang ada, jangan buang-buang peluru, senjata, makanan, obat dll untuk menghadapi boss yang ada di sandcastle. Selain sulit untuk dibunuh, darah dari boss ini dapat bertambah dengan sangat cepat, belum lagi jika ketiban sial dengan tiba-tiba munculnya sandstorm yang akan membuat semuanya berantakan. lebih baik kalian hunt saja boss yang ada di Autumn forest.

Selalu Perhatikan Mini map yang ada di Pojok Kanan Atas

ketika titik berwarna biru muncul (berkedip-kedip) itu adalah tanda adanya npc yang bisa memberikan kalian quest, silahkan dicari npcnya dan ajak ngobrol bro, dia bakalan kasi quest dengan imbalan hadiah yang lumayan, seperti map harta karun, items rare, dollars dll.

Penting, Kerjakan Semua Newbie Quest

Mohon dibaca lagi point ke empat ini, segitu pentingnya Newbie quest ini untuk kalian kerjakan, karena dengan menyelesaikan setiap tahapan Newbie quest ini kalian akan mendapatkan hadiah yang sangat berharga. Newbie quest ini terdiri dari beberapa chapter dan di dalam chapter ada terdapat tahapan quest yang bisa kalian kerjakan, setelah menyelesaikan sebuah tahapan dalam satu chapter, kalian berhak mengalami hadiahnya.

Wajib Bawa Ammo boxes Jalan-jalan ke Miska University

Bisa dikatakan kalau map atau area ini merupakan mode hell-nya game LifeAfter, dimana didalam ya terdapat gerombolan zombies yang dengan lapar ya akan mengejar dan memakan isi kepala kalian. Untuk itu, persiapan yang matang dari camp / rumah sangatlah diperlukan, siapkan makanan, obat, dan paling penting Ammo box sebelum memasuki area terkutuk ini. Memang sih ada terdapat Ammo box di beberapa tempat, namun ada saatnya kalian pasti membutuhkan Ammo box sendiri.


Gunakan Quit Option di Kasur

Untuk kalian yang sudah punya tempat tidur (pasti sudah punya kan hehe) di dalam rumah, kalian bisa menggunakannya untuk tidur dan bisa juga digunakan untuk memulihkan hp bar. Jika kalian memilih pilihan "Use" lalu Quit, otomatis kalian akan keluar dari gaem LifeAfter, namun cara ini akan meningkatkan durability dari armor yang kalian pakai, tanpa menghilangkan sturdiness dari armor tersebut. Daripada melakukan repairing, mending pakai cara ini.

Sesegera Mungkin Untuk Meng-Upgrade Dinding dan Pintu

Upgrade wall dan door merupakan hal yang wajib kalian lakukan segera, mengingat pertahanan merupakan hal yang sangat penting. Zombie akan menyerang camp / rumah kalian secara berkalah bila usia camp sudah mencapai 7 hari. untuk meng-upgrade kalian membutuhkan item "enchancement", item ini bisa kalian craft di material bench.

Gunakan Fitur Jual/Beli di Market yang ada di Hope 101

Cara ini hampir selalu menjadi pilihan terakhir dikalah saya kesulitan (males :p) mencari bahan untuk keperluan crafting. Kalian dapat melakukan jual beli barang / items dengan player lain disini. Dengan menjual barang, kalian akan memperoleh Gold bar (Cara Mendapatkan Gold Bars di Game LifeAfter). Sering-seringlah datang di tempat ini, karena terkadang ada player yang menjual rare items dengan harga murah.

Bermain Kartu di Dalam Kabin

Kalian bisa mendapatkan extra Dolar denganbermain kartu di dalam kabin / rumah yang terdapat pada map tempat mencari bahan. Kartunya ada di atas meja, namun untuk dapat bermain game kartu ini, kalian harus menginvite orang yang ada di sekitar, jika dia bersedia, baru kalian dapat memainkannya.

Gunakan Tools Level Tinggi

dengan menggunakan tools level tinggi, kalian akan memperoleh resource (wood, stone, ore dll) yang lebih banyak. JIka kalian masih menggunakan low level tools (Stone axe dsb) segeralah berallih untuk menggunakan high-Level tools. Syarat untuk dapat membuat tools level tinggi adalah dengan menaikan point abiliti, meng-upgrade basic logging / miner.


Kerjakan Quest harian Yang ada di Papan

Jika kalian ingin menaikan level abiliti dengan cepat, ini merupakan pilihan terbaik. Dengan menyelesaikan quest dari papan ini, kalian akan mendapatkan mastery point dari craft/combat/gather yang banyak. Di samping itu kalian akan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Kerjakan Event harian dari NPC toko Furniture yang ada di Hope 101

Tips ini Mungkin lebih dikhususkan bagi kalian yang sering hunt, atau pvp. Yang sering bertarung pasti tau apa itu vigor. Hadiah dari menyelesaikan quest dari NPC toko Furniture adalah berupa makanan, drumsteak meal. Makanan ini dapat memulihkan vigor kalian.

Farming Infected Blood

Jika kalian kekurangan new dollar, silahkan farming infected blood dari zombie. untuk per stacknya kalian bisa menjualnya dengan harga 2000 dollars ke NPC.


Join Camp Sesegera Mungkin

Keuntungan yang kalian dapatkan jika bergabung dengan Camp, dapat mengakses exclusive shop, marchants, dan manor. juga bisa mengikuti event Camp, seperti patrol quest, infected invasion, target training, camp ppound, territory, camp boss battle (hari Minggu), Sesource chest, dan quest kantin harian.

Menukar Medals

Kalian dapat menukar Drill Medals dengan items penting seperti Formula Shard, ammo boxes, Adrenalin, Skill points, mechanical Metrial dll. Untuk menukarkan medal cukup dengan berbicara ke NPC Acer yang berada di Hope 101.


Itulah kumpulan top tips game LifeAfter untuk pemula. Saya merangkum tips ini agar kalian para new player dapat bermain dengan baik, dan tidak melakukan kesalahan yang fatal seperti para player pendahulu kalian hehe.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search