-->

Firearms Maker & Keunggulannya di Banding Profesi Lain di Game LifeAfter

- Maret 25, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Kelebihan dari Miner, Hemp Picker dan Lumberjack sudah kita bahas pada postingan kemarin. Ketiganya punya keunggulan masing-masing, yang pasti sangat berguna untuk perkembangan karakter kita.
professional cert Firearms Maker Game Lifeafter

Sedikit berbeda dengan tiga professional cert tadi, Firearms Maker tidak mendapat keuntungan dari gathering source di alam, keuntungan dari profesi ini adalah dari membuat / crafting barang, khususnya senjata. Siapa sih yang tidak perlu senjata?, tentu semua pasti butuh, selain bisa dibeli dari player di market, weapon tentu saja bisa dibikin sendiri.

Sebelum memilih profesi pasti kalian sudah membuat senjata standard awal seperti UZI. Resep senjata keren lainnya hanya bisa dibuat oleh seorang Firearms Maker. Selain dapat membuat senjata yang tidak bisa di craft profesi lain di game lifeafter, karakter yang mengambil professional cert Firearms Maker juga memiliki keunggulan lain, dia mendapatkan buff atau efek positif yang fungsinya mengurangi kehilangan strudiness senjata, juga menambah slot magazine pada weaponnya.

Lima Keunggulan Firearms Maker

Sedangkan formula senjata khusus yang hanya bisa didapat oleh profesi ini secara gratis adalah formula senjata UMP 9 skin, dan bom molotov. Bagi kalian yang ingin fokus ke PVE atau PVP, pokoknya yang suka combat, saya menyarankan untuk mengambil professional cert ini. Karna profesi Firearms maker diberi keuntungan dalam hal combat.

Berikut beberapa keunggulan yang bisa kalian pelajari dan dapatkan bila memilih Firearms Maker sebagai profesi utama. 

1. Mendapatkan Formula Molotov 

Kalian akan mendapatkan formula Molotov dari Professional Cert ini, Molotov merupakan bom api rakitan yang terbuat dari botol.

2. Weapon Master Recovery 

Profesi ini diuntungkan dalam hal penggunaan senjata, contohnya saat kalian melakukan repair pada senjata, kalian hanya akan kehilangan sturdiness point sedikit dari profesi lain. Intinya, pemakaian senjata akan lebih lama rusak bila memilih profesi Firearms Maker.

3. Lucky Production Professional Cert 

Firearms Maker akan memberikan kalian item tambahan sewaktu crafting bahan seperti pig iron, iron casting, ataupun alumunium alloy. Mendapat Formula Senjata UMP9 Professional Cert ini akan memberikan anda kemampuan untuk membuat senjata UMP9. Formula UMP9 akan terbuka ketika kalian sudah mencapai lvl IV pada Professional Cert Firearms Maker ini.

4. Mendapatkan Steel Pipe Formula 

Selain Molotov, UMP9, seorang Firearms Maker juga akan mendapatkan Steel Pipe Formula. Yang mana item ini diperlukan untuk membuat senjata lanjutan.

5. Kapasitas Amo Box Meningkat Sebesar 5% 

Dengan memilih professional Cert Firearms Maker, akan meningkatkan kapasitas amunis yang bisa kalian bawah sebesar 5%.

Bisa di lihat, banya keunggulan bagi yang doyan pvp jika memilih profesi satu ini. Untuk farming dollar juga mudah, dengan membuat senjata dan dijual di market. Itulah 6 kelebihan yang akan kalian dapatkan jika menjadi Firearms Maker di game LifeAfter. Berikutnya blog PlayGames-Id akan membahas kelebihan profesi Armorer.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search