-->

Keuntungan Memilih Miner Sebagai Profesi di Game LifeAfter

- Maret 24, 2019

DESKRIPSI GAMBAR
Kelebihan Memilih Professional Cert Miner - Merupakan artikel lanjutan dari panduan memilih Professioal Cert di game lifeafter, yang mana pada postingan sebelumnya, saya sudah membahas keuntungan bila memilih professional cert Lumberjack. Kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dari Profesi selanjutnya, yaitu Miner.
professional cert Lumberjack

Profesi Miner di game lifeafter sangatlah penting, kalau lumberjack dapat keuntungan dalam menebang pohon, miner akan memperoleh keuntungan dari menambang mineral seperti copper ore, tin ore, iron ore, aluminium ore dll. Kecepatan atau speed dalam menambang juga akan kalian peroleh jika memilih menjadi seorang miner, selain itu akan mendapatkan kemungkinan critical hit yang tinggi ketika sedang menambang mineral, dan tentu saja akan mningkatkan drop chance tinggi untuk mendapatkan secondary resource dari bongkahan batu. Silicon yang adalah bahan penting dan biasanya mahal di market, menjadi exclusive item yang bisa kalian dapatkan bila memilih miner sebagai profesi.

Kelebihan Menjadi Miner - LifeAfter

Untuk lebih jelasnya tentang kemampuan apa saja yang bisa kalian dapatkan jika memilih professional cert miner, saya sudah merangkumkannya dibawah ini, semoga bisa membantu kalian yang tengah bingung memilih / menentukan profesi yang cocok untuk diambil di game lifeafter.

Kelebihan Memilih Professional Cert Miner

1. Secondary Resources Miner

Jika memilih profesi lumberjack, kalian akan dengan mudah mendapatkan secondary resources dari pohon, seperti twig, hardwood dll. Miner juga memiliki keuntungan dalam hal menambang mineral, secondary resources yang bisa dengan mudahnya diperoleh miner berupa iron ore, flint, dan tin ore.

2. Kecepatan Mining Bertambah

Speed Mining Bertambah Kecepatan dalam menambang akan bertambah sebesar 4%.


3. Critical Chance Meningkat

Jumlah mineral contoh batu yang kalian tambang akan lebih banyak jika terjadi critical hit saat menambang. Penambahan critical chance bila memilih profesi Miner adalah sebesar 2,5%.

4. Item Exclusive Miner, Silicon

Ini merupakan item yang hanya bisa didapat oleh seorang miner, masing-masing profesi mempunyai item khusus yang hanya bisa diperoleh / dibuat masing-masing profesi. Silicon bisa didapat dari menambang ore lvl IV.

5. Bisa Menambang Copper

Selain Silicon, Professional Cert Miner juga memungkinkan kalian untuk dapat menambang mineral Copper Ore. Copper Ore bisa diperoleh dengan menambang ore level IV.

Itulah beberapa keuntungan atau kelebihan jika memilih prifessional cert Miner di game LifeAfter. Setiap profesi yang ada punya keunggulan masing-masing, yang membuat game ini balance. Profesi selanjutnya adalah Hemp Picker.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search