-->

Rayakan Kesuksesan Yu-Gi-Oh! Duel Links, Konami Bagi Gems Gratis

- Oktober 22, 2017

DESKRIPSI GAMBAR
Konami saat ini tengah melirik pasar game mobile, dapat dilihat dari keseriusannya merilis game trading card yang sangat populer Yu-Gi-Oh! di platform android.

Para fans juga sangat mendukung dengan terlibatnya konami dalam menggarap game-game berkualitasnya untuk smartphone, hal itu terbukti dengan kesuksesan Yu-Gi-Oh! duel links yang saat ini telah mencapai total 55 juta unduhan.

Yu-Gi-Oh! duel links
Yu-Gi-Oh! duel links

Untuk merayakan 55 Juta download, Konami memberikan total 275 Gems yang dibagi dalam beberapa hari untuk seluruh pemainnya.

Hal ini pastinya tak cuman membuat para pemain reguler mereka senang, namun memberi kesempatan para pemain lama untuk kembali dan pemain baru untuk segara mencoba game ini agar bisa membangun deck lebih cepat dengan gems yang diberikan.

Walau memiliki pasar yang terbatas, karena Yu-Gi-Oh! sudahlah tak terlalu tenar seperti pada sepuluh tahun awal abad 21.

Namun tak disangka para penggemarnya tetap loyal untuk memainkan game ini dan rela merogoh kocek cukup banyak untuk bisa mendapatkan deck yang mereka butuhkan. Mengingat beberapa kartu memang bisa dibilang sangatlah langka.

Akhir kata, tetunya kita semua berharap kedepannya Konami akan tetap menambah lagi jumlah gamenya untuk android dan iOS, namu juga akan tetap menjaga kualitas akan gameplay menarik dan unik yang sudah menjadi ciri khas Konami.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape
 

Start typing and press Enter to search